Sasa ONIC Esports, Peraih Gelar Pemain Terbaik di Piala Presiden eSport 2019 Mobile Legends

Permainannya yang sangat efektif dalam battle 5vs5 dianggap sebagai satu di antara faktor timnya meraih juara di Mobile Legends

Sasa ONIC Esports, Peraih Gelar Pemain Terbaik di Piala Presiden eSport 2019 Mobile Legends
news.bbmessaging.com
ONIC Esport 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sasa ONIC Esports terpilih sebagai pemain terbaik Piala Presiden eSports 2019 Mobile Legends.

Pemain asal Malaysia dengan nama lengkap Lu Khai Bean ini terpilih menjadi pemain terbaik setelah mengantarkan ONIC Esports menjuarai Piala Presiden eSports 2019.

Permainannya yang sangat efektif dalam battle 5vs5 dianggap sebagai satu di antara faktor timnya meraih juara Mobile Legends.

"Inilah Pemain Terbaik Piala Presiden eSports 2019, SaSa dari @onic.esports . SaSa menjadi salah satu kunci Onic bisa menjadi Juara dengan permainannya yang sangat efektif. Selamat dan semoga bisa menginspirasi banyak orang!"

Baca: Selalu Bikin Repot di Rank Mobile Legends, Begini Item Sun yang Mematikan

Baca: Fakta-fakta Tentang Starlest Esports, Jawara Mobile Legends asal Makassar di Piala Presiden 2019

Daftar Skuat ONIC ESPORTS

1. Adriand Larsen atau Drian tercatat sudah mengikuti 12.955 matches dengan winrates 74.27 persen. Tiga hero andalan Drian antara lain Chou, Hayabusa, dan Fanny.

2. Teguh Imam Firdaus atau Psychoo ini sudah mengikuti total 6.477 matches dengan winrates 74.05 persen. Psychoo unggul dengan tiga hero yaitu Chou, Jawhead, dan Ahai.

3. Muhammad Julian Ardiansyah atau Udil, sang ahli strategi dalam gelaran Piala Presiden Esports 2019. Udil sudah mengikuti 8.360 matches dengan winrates 77.88 persen, hero andalannya adalah Gusion, Lancelot, dan Fanny.

Baca: Terizla dan Krysborg Bakal Hadir di Mobile Legends, Begini Skill dan Kehebatannya

Baca: Menang Turnamen 2018, Berikut 10 Atlet eSports Terkaya di Dunia

4. Nama berikutnya dari ONIC Esports adlaah Maxhill Leonardo atau Antimage. Sudah mengikuti 5.772 matches, Antimage sukses merai 80,63 persen winrates dengan tiga hero andalan yaitu Fanny, Hayabusa, dan Lancelot.

5. SaSa atau Lu Khai Bean, salah satu pemain ONIC Esports asal Malaysia ini sudah mengikuti 8.163 matches dengan 84.41 persen winrates. Top three heroes SaSa antara lain, Moshov, Natalia, dan Freya.

Halaman
123
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved