pmdk.politeknik.or.id - Pendaftaran PMDK-PN 2019 Segera Ditutup, Berikut Alur atau Cara Daftar

Pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri atau PMDK-PN 2019 melalui pmdk.politeknik.or.id sedang dibuka, namun segera

pmdk.politeknik.or.id - Pendaftaran PMDK-PN 2019 Segera Ditutup, Berikut Alur atau Cara Daftar
PMDK.POLITEKNIK.OR.ID
Pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri atau PMDK-PN 2019 melalui pmdk.politeknik.or.id sedang dibuka. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Jangan lupa, pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri atau PMDK-PN 2019 melalui pmdk.politeknik.or.id sedang dibuka, namun segera ditutup.

Buruan, pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri atau PMDK-PN 2019 melalui pmdk.politeknik.or.id segera berakhir, 6 April 2019.

Perlu diketahui, selama proses pendaftaran PMDK-PN 2019, tak dipungut biaya.

Jalur penerimaan PMDK-PN ini diikuti oleh 42 politeknik negeri se-Indonesia.

Saat ini, tengah berlangsung proses pengisian data oleh sekolah dan siswa.

Proses tersebut berlangsung hingga 6 April 2019.

Dikutip dari situs PMDK Politeknik, sekolah akan mendapatkan undangan PMDK-PN berupa username dan password untuk dapat login ke laman pengisian data, pmdk.politeknik.or.id/sekolah/login.

Sementara, untuk sekolah yang tidak menerima undangan dapat mendaftarkan ke laman pmdk.politeknik.or.id/sekolah/registrasi dengan memasukkan data Nomor Pokok Sekolah Nasional ( NPSN) dan melengkapi berkas yang ada.

Login

Setelah sekolah berhasil login, maka diwajibkan melengkapi beberapa data seperti biodata sekolah, data jurusan, dan rekomendasi siswa yang akan diikutkan ke dalam sistem PMDK-PN.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved