Kakek 80 Tahun Serahkan Uang Satu Kantong ke Prabowo Saat Kampanye di Padang, Dipeluk, Mengharukan

Kakek 80 Tahun Serahkan Satu Kantong Plastik Uang ke Prabowo Saat Kampanye di Padang, Mengharukan

Kakek 80 Tahun Serahkan Uang Satu Kantong ke Prabowo Saat Kampanye di Padang, Dipeluk, Mengharukan - zahar-ilias-80-dan-istrinya-rasina-rasyid-75-rela-datang-jauh-jauh.jpg
TribunPadang.com/Nadia Nazar
Zahar Ilias (80) dan istrinya, Rasina Rasyid (75) rela datang jauh-jauh dan ikut berpanas-panasan dalam kampanye akbar Prabowo Subianto di kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, Selasa (2/4/2019).
Kakek 80 Tahun Serahkan Uang Satu Kantong ke Prabowo Saat Kampanye di Padang, Dipeluk, Mengharukan - calon-presiden-nomor-urut-02-prabowo-subianto-berorasi.jpg
TribunPadang.com/Nadia Nazar
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berorasi saat kampanye akbar di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang, Selasa (2/4/2019).
Kakek 80 Tahun Serahkan Uang Satu Kantong ke Prabowo Saat Kampanye di Padang, Dipeluk, Mengharukan - calon-presiden-nomor-urut-02-prabowo-subianto-berorasi-1.jpg
TribunPadang.com/Nadia Nazar
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berorasi saat menyalami warga dalam kampanye akbar di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang, Selasa (2/4/2019).
Kakek 80 Tahun Serahkan Uang Satu Kantong ke Prabowo Saat Kampanye di Padang, Dipeluk, Mengharukan - calon-presiden-nomor-urut-02-prabowo-subianto.jpg
TribunPadang.com/Nadia Nazar
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berorasi saat kampanye akbar di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang, Selasa (2/4/2019).

TRIBUN-TIMUR.COM - Ada pemandangan tak bisa dalam kampanye Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Momen mengharukan tampak saat seorang kakek 80 tahun tiba-tiba naik ke atas panggung menjelang akhir orasi saat Prabowo.

Lelaki tua tersebut menggenakan pakaian dominan warna merah, tiba-tiba menyodorkan satu kantong plastik pada Prabowo Subianto. 

Baca: Bandingkan 5 Hasil Survei Terbaru Pilpres 2019, Suara Jokowi Turun Prabowo Naik Sedikit

Baca: Bos Charta Politika Yunarto Wijaya Siap Pindah ke Cina atau Korut Jika Prabowo Menang Pilpres 2019

Saat menyerahkan kantong plastik pada Prabowo Subianto, pria tersebut berucap. "Jangan melihat nominalnya ya, Pak," ucap pria tersebut.

Prabowo pun berucap kepada pria itu, bahwa bukan soal jumlah nominal uang yang diberikan, tetapi tekad untuk berjuang bersama yang harus diapresiasi.

"Terima kasih tekadmu, terima kasih semangatmu. Saya tidak bisa berbuat lebih daripada berjanji sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo pun langsung memeluk pria itu. Para pendukungnya yang lain sontak teriak sambil bertepuk tangan melihat adegan itu.

"Ini niat suci dari masyarakat untuk gerakan perubahan," ucapnya.

Selain pria itu, ada sejumlah pendukung lainnya memberikan uang kepada Prabowo dalam amplop.

Baca: Reaksi AHY Saat Pendukung Prabowo-Sandi Bahas Jatah Menteri Melukai Perasaan Rakyat

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Anak Ahmad Dhani Al Ghazali, Sering Disebut Mirip Prabowo

Bahkan ada juga pendukung yang memberikan kacamata hitam kepada Prabowo.

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved