Kabar Buruk dari Wahyu Jayadi Tersangka Kasus Pembunuhan Siti Zulaeha, Sementara Dihentikan!

Kabar Buruk dari Wahyu Jayadi Tersangka Kasus Pembunuhan Siti Zulaeha, Sementara Dihentikan!

Kabar Buruk dari Wahyu Jayadi Tersangka Kasus Pembunuhan Siti Zulaeha, Sementara Dihentikan!
Darul Tribun
Rektor UNM, Prof Husain Syam saat ditemui di gedung Phinisi UNM. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Dr Wahyu Jayadi dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) tidak menerima gaji atau upahnya.

"Sementara ini diputus gajinya pak Wahyu," jelas Rektor UNM, Prof Husain Syam saat ditemui tribun di ruang kerjanya, lantai 7 gedung Phinisi UNM, Selasa (2/4/2019).

Husain Syam sudah memerintahkan ke bagian Biro Umum dan Keuangan UNM, agar gaji Dr Wahyu Jayadi diputus untuk sementara ini, karena masih berkasus.

Menurutnya, manajemen kampus UNM tidak gegabah dalam memutuskan sementara waktu untuk penggajian Dr Wahyu. Karena yang bersangkutan masih posisi terduga.

"Kan masih terduga, jadi sementara waktu kita putus dulu. Kita tidak gegabah, nanti yang menyatakan bersalah dari pengadilan setelah itu baru kita lihat," ungkap Husain.

Untuk itu, terkait upah atau gaji Dr Wahyu, Husain Syam menegaskan pihaknya masih menunggu ketetapan hukum. Apakah Dr Wahyu Jayadi bersalah atau sebaliknya.

"Ya kita tunggu ketetapan pengadilannya, apakah dia bersalah atau tidak. Kita kan masih menduga-duga walaupun banyak bukti mengarah kepadanya," tambahnya.

Diketahui, Dr Wahyu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan salah satu rekan kerjanya di UNM, Siti Zulaeha Djafar (40) pada, Jumat (22/3/2019) lalu.

Tersangka Wahyu saat ini damankan dan ditahan bersama 16 pelaku kejahatan lain oleh pihak penyidik Polres Gowa untuk pertanggungjawabkan tindakannya. (*)

Baca: Polisi Tanyakan Hubungan Wahyu Jayadi dan Siti Zulaeha Djafar ke Dua Rekan Kerjanya

Baca: Dosen UNM Wahyu Jayadi Dipenjara Bersama 16 Tahanan di Sel Mapolres Gowa

Baca: Motif Pegawai UNM Tewas:Wahyu Jayadi Tak Puas dengan Bagi Untung Proyek Sertifikasi Guru,Kata Polisi

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Halaman
123
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved