IKA M2M 97 Ajak Alumni Meriahkan Reuni Akbar Juni 2019

Diharapkan alumni dapat segera mengirimkan data diri berupa nama, alamat, nomor telepon, dan foto terbaiknya

IKA M2M 97 Ajak Alumni Meriahkan Reuni Akbar Juni 2019
Anggota Komunitas M2M 97 Makassar piknik di Pantai Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (18/12/2017) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Ikatan Alumni MAN 2 Makassar (M2M) Angkatan 97 akan menggelar kembali reuni akbar bertema “Never Lost in My mind” pada 15 Juni 2019. 

Lokasi reuni akbar M2M 97 rencananya dilaksanakan di Ballroom Hotel Harison, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar. 

Ketua M2M 97 Makassar, Rhyial, mengatakan sejumlah rangkaian kegiatan akan digelar menyambut Reuni Akbar M2M 97. 

“Yaitu kunjungan silaturahmi ke rumah guru kita baik yang masih aktif maupun sudah pensiun. Kunjungan silaturahmi ke sekolah (MAN 2 Makassar ), anjangsana panti asuhan, dan donor darah,” ujar Rhyial saat menggelar pertemuan dengan panitia reuni di Warkop Kopi Bro, Makassar, Selasa (2/4/2019). 

Puncak kegiatan yaitu gala dinner (malam ramah tamah) akan digelar pada 15 Juni 2019 di Ballroom Hotel Harison Makassar pukul 17.00 wita sampai 22.00 wita, “Dan dilanjutkan gathering family pada hari Ahad tanggal 16 Juni 2019 di Pantai Tanjung Bayang Kota Makassar,” tambahnya. 

Informasi saat ini, sudah ada sekitar 100 orang yang mengkonfirmasi hadir di reuni akbar. Selain mempersiapkan agenda reuni akbar, panitia juga sementara melakukan pendataan alumni. 

Diharapkan alumni dapat segera mengirimkan data diri berupa nama, alamat, nomor telepon, dan foto terbaiknya. 

“Kami mohon bantuan teman-teman ikut menyebar informasi terkait keberadaan teman-teman alumni M2M 97,” lanjut Rhyial. Untuk info lengkap disilakan menghubungi ketua panitia, Basir Parawansyah atau Basri pabeta. 

Saat ini, panitia masih dalam proses mencetak baju kaos M2M 97 untuk digunakan di ajang family gathering nanti. 

“Diharapkan teman-teman alumni dapat menyesuaikan pengadaan baju kaos dengan menghubungi kakak Hasbi Rasyid,” sambung alumni M2M 97, Suryani. 

Sementara Rhyial berharap informasi agenda reuni akbar M2M 97 dapat disampaikan ke alumni 97 lainnya agar dapat meluangkan waktu dan berpartisipasi menghadiri reuni akbar nanti. 

“Moment ini tentunya sangat positif untuk kita bersilaturahmi, melepas rindu, serta mengenang cerita kisah masa kita sekolah dulu,” harapnya. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved