Manajemen Hotel The Rinra Makassar Gelar Staff Party, Whats'on April

Acara staff party 2019 ini diisi dengan penampilan hiburan dari staff yang mewakili masing-masing departemennya.

Manajemen Hotel The Rinra Makassar Gelar Staff Party, Whats'on April
HANDOVER
Saat Andre Prasetyo Tanta memberi sambutan di acara Staff Party di Marcora Ballroom lantai 3 Hotel The Rinra, Senin (1/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mengawali April 2019, Manajemen Hotel The Rinra selenggarakan Staff Party 2019 di Marcora Ballroom lantai 3 Hotel The Rinra, Senin (1/4/2019).

Staff Party ini mengusung tema What’s on April serta dihadiri Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta didampingi Chief Development Officer PHI, Andre Prasetyo Tanta dan sekitar 500 orang karyawan yang datang bersama keluarga dan kerabatnya.

Acara ini dibuka dengan aksi juggling yang merupakan atraksi pertunjukan keahlian dalam memainkan botol minuman sekaligus menyajikannya secara unik dan atraktif.

Baca: Biayai Massa Hingga Pengobatan Istri, Ini Alasan Kades Bategulung Gowa Tilep Dana Desa Rp 531 Juta

Baca: Ombudsaman RI dan Pemkab Sinjai Jajaki Kerjasama Pelayanan Publik

Dalam sambutannya, Wilianto menyampaikan rasa bahagia sekaligus menitipkan pesan kepada para karyawan agar terus bahu membahu untuk meningkatkan performa dan pelayanan kepada para tamu.

Sebagai orang tua dari seluruh karyawan lelaki yang kerap disapa Wili ini berpesan agar dalam pemilu nantinua para karyawan tidak golput.

“Saya menghimbau dan mengharapkan partisipasi aktif dari kita semua agar turut menjadi pelopor suksesnya pemilu 2019. Apalagi, kita semua tahu, PHI memiliki beberapa calon wakil rakyat yang ikut dalam kontestasi di pemilu 2019 ini, katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Senin (1/4/2019).

Sementara itu, Andre Prasetyo Tanta yang juga maju sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para karyawan beserta keluarganya yang telah mendukung upayanya untuk dapat lolos sebagai wakil rakyat nantinya di DPRD Provinsi Sulsel.

“Ingatki, inimi saatnya kita tunjukkan bahwa PHI selalu kompak," katanya.

Acara staff party 2019 ini diisi dengan penampilan hiburan dari staff yang mewakili masing-masing departemennya.

Tak hanya itu, pada akhir acara juga dibagikan beberapa hadiah seperti sepeda, peralatan elektronik serta peralatan rumah tangga untuk karyawqn Hotel bintang lima ini.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: Google Trends No 1, Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak Terkonfirmasi Polisi LA, Ini Twit Terakhir

Baca: TRIBUNWIKI: Lagu Better-Better Trending Topic di Twitter, Ini Profil Band Kpop Idol Day6

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved