KKMSB Kota Makassar Silaturahim dan Bincang Tokoh Mandar

Acara silaturahim dan bincang tokoh Mandar diawali laporan panitia oleh Sri Yulianingsih, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPC KKMSB Makassar

KKMSB Kota Makassar Silaturahim dan Bincang Tokoh Mandar
nurhadi/tribunmamuju.com
Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar, menggelar silaturahim dan bincang tokoh Mandar, Minggu (31/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar, menggelar silaturahim dan bincang tokoh Mandar, Minggu (31/4/2019).

Kegiatan itu dilangsungkan di Hotel Whiz Prime Jl Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Sulsel.

Acara silaturahim dan bincang tokoh Mandar diawali laporan panitia oleh Sri Yulianingsih, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPC KKMSB Makassar Ir H Rahmat Abd Haris.

Kegiatan ini tak hanya dihadiri para tokoh-tokoh Mandar yang ada di Kota Makassar, tapi juga dihadiri pemuda dan mahasiswa Mandar yang ada di Makassar

Ketua KKMSB Kata Makassar Ir H Rahmat Hari menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan silaturrahim ini dalam rangka mempererat silaturrahim dan hubungan kekerabatan sesama warga Mandar.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memfasilitasi, mendorong dan mendoakan caleg warga Manndar yang ada di Makassar baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Makassar pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang,"kata Rahmat Hari dalam rilis yang diterima Tribun-Timur.com.

Dalam sesi dialog yang dimoderatori Hasan Pinang mempersilahkan para Caleg menyampaikan profil dan visi-misinya, dengan durasi masing-masing lim menit.

Mereka diantarnya, H Andi Idris Manggabarani, Caleg DPR RI nomor urut 03 partai Gerindra Dapil Sulsel I, Hj Masyita Barlop Caleg DPRD Sulsel nomor urut 03 partai Gerindra.

Kemudian H Busman Muin, Caleg DPRD Makassar Dapil Makassar 1 nomor urut 03 PDIP, Hj Suryani Basri Caleg DPRD Makassar, Dapil Tamalnrea nomor 9 Demokrat.

Hj Wahdah Idroes Caleg DPRD Makasar nomor urut 06 Dapil Mamarita PAN, HM Taufiq Zainudin (incumben, istrinya warga Mandar) DPRD Sulsel nomor 02 Dapil Maros PKB Barru Pare-pere.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved