Ikatan Keluarga Alumni UNM Akan Gelar Pengukuhan dan Rapat Kerja

Ketua Umum IKA, Nurdin Halid mengajak kepada seluruh alumni, baik dari zaman IKIP hingga UNM, untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ikatan Keluarga Alumni UNM Akan Gelar Pengukuhan dan Rapat Kerja
HANDOVER
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal menggelar Pengukuhan dan Rapat Kerja, di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, pada Rabu (3/4/2019) mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal menggelar Pengukuhan dan Rapat Kerja, di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, pada Rabu (3/4/2019) mendatang.

Sebanyak 250 pengurus akan dikukuhkan langsung oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam, yang juga bertindak sebagai Ketua Dewan Pembina IKA.

"Kita target ada sekitar 1500-an alumni akan menghadiri dan memeriahkan pengukuhan nanti. Karena tak bisa dipungkiri, era IKA di bawah kendali Pak Nurdin Halid ini adalah wadah untuk ajang konsolidasi kita sesama alumni," kata Ketua Panitia, Kahar Kantao.

Baca: Sandiaga Uno Gelorakan Ewako 2Gather di Makassar YES 2019

Baca: TRIBUNWIKI: Profil dan Perjalanan Karir KPop Idol Park Seo Joon, Jadi Petarung di The Divine Furry

Ketua Umum IKA, Nurdin Halid mengajak kepada seluruh alumni, baik dari zaman IKIP hingga UNM, untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Sembari menyumbangkan ide-ide dan gagasan pentingnya, untuk organisasi kita bersama ini. Sebab agenda raker adalah pijakan kita untuk berbuat ke depannya," jelas Nurdin.

Ketua Umum Dekopin Pusat itu juga membeberkan, jika pengurus yang berada dalam struktur kepengurusannya berasal dari lintas generasi.

"Ada banyak anak muda atau yang saat ini kita sebut generasi milenial yang ada dalam kepengurusan. Selain untuk merangkul, juga untuk saling menyinergikan serta menghidupkan IKA ini agar lebih punya peran nantinya. Terkhusus untuk UNM, kepada bangsa dan negara pada umumnya," papar Nurdin.

Sedangkan, Rektor UNM, Prof Husain Syam berharap, IKA nantinya sudah bisa menjadi mitra yang baik untuk almamaternya.

"Kampus yang besar tidak terlepas dari IKA-nya. Maka dari itu, mari kita solidkan kembali IKA dan membawa UNM jauh lebih baik lagi," harapnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

 

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved