Seskoad, Wakil Komandan Para Raider 433 JS Sambueja Pamitan

"Berkat doa dan dukungan seluruh prajurit Julu Siri, kami dapat mengikuti pendidikan sebagai siswa seskoad tahun 2019," ujarnya.

Seskoad, Wakil Komandan Para Raider 433 JS Sambueja Pamitan
HANDOVER
Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro bersama Wadanyon Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas, dan keluarga saat pelepasan di Balai Prajurit Julu Siri. 

TRIBUN-MAROS.COM. SIMBANG - Wakil Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Sambueja, Kecamatan Simbang, Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas meninggalkan satuan dalam waktu yang tidak ditentukan.

Jenris Yulmal dilepas oleh prajurit yang dipimpin oleh Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, Minggu (31/3/2019).

Pelepasan berlangung di Balai Prajurit Julu Siri Yonif Para Raider 433/JS. Kegiatan tersebut merupakan penghormatan kepada Wadanyon yang akan mengikuti pedidikan Seskoad.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudi Ardiyan mengapresiasi Jenris Yulmal Vinas beserta istri, atas kinerja dan pengabdiannya hampir empat tahun.

"Semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan sebagai siswa Seskoad tahun 2019. Terimakasih atas kinerja maksimalnya selama menjadi wakil," kata Danyonif.

Sementara, Mayor Inf Jenris Yulmal juga apresiasi keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS, yang telah membantu tugas dan tanggung jawab, serta mendukung kinerja sebagai Wakil Komandan.

"Berkat doa dan dukungan seluruh prajurit Julu Siri, kami dapat mengikuti pendidikan sebagai siswa seskoad tahun 2019," ujarnya.

Jenris mengaku berat untuk meninggalkan satuan. Kekompakan dan kekeluargaan prajuit Julu Siri yang maksimal dan tidak diragukan lagi.

"Hal ini terbukti saat di hombase maupun di medan penugasan atau operasi. Semua kompak dan saling jaga. Terimakasih untak semuanya," katanya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pengenalan pejabat Danki dan Pasi yang baru. Mereka baru mutasi jabatan dan bergabung di Julu Siri.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan, cenderamata oleh Danyonif Para Raider 433/JS.

Laporan Wartawan TribunMaros.com, @anchakaumanshar

Penulis: Ansar
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved