GMTD Bukukan 150 Nomor Urut Pembelian Saat Launching Klaster Terbaru

"Dimana daya beli di cluster terbaru tersebut cukup tinggi, tercatat hingga di launching," katanya via pesan WhatsApp, Sabtu (30/3/2019).

GMTD Bukukan 150 Nomor Urut Pembelian Saat Launching Klaster Terbaru
HANDOVER
Suasana launching cluster Laurus dan New Rosemary yang langsung pilih unit di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (30/3). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) atau pengelola kawasan Tanjung Bunga hingga kuartal pertama (Q1) 2019 ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang positif.

Dilengkapi dengan fasilitas terlengkap dan paling strategis di Kota Makassar berhasil membukukan 150 Nomor Urut Pembelian (NUP)

Hal itu tercatat dalam launching produk terbarunya yaitu Cluster Laurus dan New Rosemary yang berlokasi di Green River View Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (30/3/2019).

Baca: Tanjung Bunga Geber Penjualan Cluster Baru, Libatkan 20 Agent Property

Baca: Pengembang Indonesia Bukukan Rp 325 Miliar di PI Property Expo 2019

Associate Director PT GMTD Tbk, M Harrys Haeruddin mengatakan, sesuai dengan analisa pasar, PT GMTD Tbk kembali meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Cluster LAURUS dan Cluster New Rosemary dengan new design yang menyasar segmen menengah dan dibanderol dengan harga promo mulai Rp 340 jutaan hingga Rp 500 jutaan.

"Dimana daya beli di cluster terbaru tersebut cukup tinggi, tercatat hingga di launching," katanya via pesan WhatsApp, Sabtu (30/3/2019).

Untuk NUP cluster tersebut meningkat 100 persen dari minggu sebelumnya dan berhasil menyedot sekitar 150 NUP.

"Tingginya minat beli konsumen tersebut salah satunya dipicu oleh harga yang sangat terjangkau, promo DP 0 rupiah dan gratis AC dan Kanopi, kualitas produk, lokasi yang sangat strategis/premium, serta fasiitas pendukung lainnya," katanya.

Sekadar informasi, Kawasan Tanjung Bunga saat ini dilengkapi ragam fasilitas seperti TSM dengan tingkat kunjungan yang terus meningkat, ditambah kehadiran PIPO Mall, Cinemax, Food Mart, Max Coffee yang mampu menyedot perhatian masyarakat dengan ragam event berskala nasional yang di gelar di pelataran parkirnya.

Belum lagi event-event yang hampir terisi setiap bulannya di Celebes Convention Center, kawasan pariwisata Pantai Akkarena terus di benahi ditambah mobilitas pengguna jalan Metro Tanjung Bunga juga terus meningkat bahkan mencapai 18.000-an kendaraan per hari.

Selain itu, Tanjung Bunga juga akan dilengkapi ragam fasilitas terbaru dan kekinian, mulai dari pembangunan Pusat Jajanan dan Rekreasi (PUJASERA) dengan akses terbaik, Pembenahan Pantai Akkarena, Pasar Modern di Kawasan Green River View dan lainnya.

Dalam membeli unit rumah harus memperhatikan 4 faktor ini, yaitu : Lokasi, fasilitas yang tersedia di sekitar lokasi, future development (pengembangan kawasan), komitmen developer (bagaimana konsepnya, spesifikasi produk, kualitas bangunan, kebijakan harga yang terjangkau dan track record terhadap secondary.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved