Di Hadapan Jokowi, Adnan Purichta Ichsan Serukan Dukungan Warga Gowa

Adnan juga mengajak dan menyerukan warga Gowa untuk memilih pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin di TPS, 17 April 2019 mendatang.

Di Hadapan Jokowi, Adnan Purichta Ichsan Serukan Dukungan Warga Gowa
ari maryadi/tribungowa.com
Pantauan suasana kampanye calon presiden nomor urut satu, Joko Widodo di Stadion Kalegowa, Sabtu (31/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Adnan Purichta Ichsan hadir dalam kampanye calon presiden nomor satu Joko Widodo di Stadion Kalegowa, Jl Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (31/3/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan pasangan calon petahana tersebut dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

Adnan juga mengajak dan menyerukan warga Gowa untuk memilih pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin di TPS, 17 April 2019 mendatang.

"Kami bersyukur karena Bapak Jokowi mau hadir di Kabupaten Gowa. Kami bangga, kami memiliki tekat untuk memenangkan Bapak Jokowi sebagai presiden," kata Adnan dalam sambutannya.

Adnan memakai kemaja putih dipadu celana jens biru. Serupa dengan pakaian yang dipakai Joko Widodo.

Adnan yang menjabat sebagai Bupati Gowa ini menilai sejumlah pembangunan di Kabupaten Gowa adalah bentuk perhatian pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Antara lain, kata Adnan, rencana pembangunan bendungan Jenelata, perbaikan jalan Poros Malino, perbaikan jalan Poros Gowa-Takalar, hingga revitalisasi Stadion Kalegowa.

"Tidak ada alasan untuk tidak memilih Bapak Jokowi. Tiga tahun berturut-turut, Kabupaten Gowa senatiasa diperhatikan Bapak Jokowi," seru Adnan yang disambut teriakan oleh peserta kampanye yang hadir.

"Artinya apa, berkat infrastruktur Jokowi, anak cucu kita tidak akan kekurangan air di masa depan," sambung Adnan.

Diketahui Jokowi disambut dengan adat Makassar ketika tiba di Kabupaten Gowa. Jokowi memakai Pattonro merah di kepalanya yang merupakan pakaian khas raja-raja Gowa terdahulu.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved