Al Jasiyah Rilis Paket Umrah 1441 Hijriah, Harga Mulai Rp 20 Juta

Dirut Al Jasiyah Travel Service, Nurhayat mengatakan, jamaah calon umrah yang berencana ke Baitullah sudab bisa mendaftarkan diri.

Al Jasiyah Rilis Paket Umrah 1441 Hijriah, Harga Mulai Rp 20 Juta
HANDOVER
Jamaah Umrah PT Al Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) di Museum Al Haramain Mekkah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Al Jasiyah Travel Service bergerak cepat menawarkan paket umrah untuk musim depan, 1441 Hijriah.

Dirut Al Jasiyah Travel Service, Nurhayat mengatakan, jamaah calon umrah yang berencana ke Baitullah sudab bisa mendaftarkan diri.

Baca: Foto Ruben Onsu Resmi Membuka Outlet Geprek Bensu di Makassar

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Profil Kpop Idol Cha Eunwoo Astro, Curhat Saat Pemotretan

"Silakan ke Al Jasiyah, travel umrah kami di Jl Toddopuli Raya Timur Makassar dan beberapa kantor cabang se-Sulselbar. Anda bisa melihat paket keberangkatan mulai Oktober 2019 mendatang," kata Nurhayat via pesan WhatApp, Minggu (31/3/2019).

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji & Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Regional Sulampua itu pun merilis harga paket ekonomis 9 hari dan 12 hari.

"Untuk fasilitas hotel bintang 3 di Madinah dan Mekkah harga Rp 20 juta (9 hari) dan Rp 24 juta (12 hari)," kata Hayat sapaannya.

Ada juga paket premium 12 hari fasilitas hotel bintang 5 menggunakan maskapai Garuda Indonesia harga Rp 28 juta.

"Selain program umrah reguler, kami juga tengah siapkan program umrah plus Turki, Dubai, Mesir, dan Aqso," ujarnya.

Dihadirkannha paket ini, mengikuti suksesi menjual paket wisata halal di 2018 dan awal 2019.

Al Jasiyah, kata Hayat, akan fokus mengembangkan segmen untuk moslem travelers dengan mengemas paket wisata halal ke Eropa, Turki, Dubai, Palestina, Mesir, Jordania, Spanyol, Maroko, Uzbekistan, Korea, Jepang dan Balkan.

Bicara pertumbuhan di musim umrah 1440 Hijriah ini. Ia mengklaim tumbuh posirif.

"Mesti musim ini sementara berjalan. Kami pun menyusun rencana baru terkait paket umrah dan wisata halal. Sesuai jadwal, Senin (1/4/2019), kami merilis agar memudahkan masyarakat kita untuk menyusun dan berkonsultasi dengan kami terkait jadwal yang diinginkan," jelas Magister Manajemen itu.

Promo menarik ditawarkannya. Bagi yang daftar mulai (1-20/4/2019) dan saat acara manasik akbar Al Jasiyah di Hotel Melia Jl Mappanyukki, akan diberikan potongan sebesar Rp 1 juta dan hadiah langsung.

"Ini khusus bagi yang daftar paket umrah bintang 5 dan wisata halal ke Eropa akan mendapat koper eksklusif Al Jasiyah," ujar Hayat.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved