VIDEO: Bambang Eko Prasetyo Lepas 200 Peserta Family Fun Bike Rally Passapedana Tonasa

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Bambang Eko Prasetyo melepas 200 peserta Family Fun Bike Rally Passapedana Tonasa

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO- Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Bambang Eko Prasetyo melepas 200 peserta Family Fun Bike Rally Passapedana Tonasa di halaman Kantor Pusat Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Sulsel, Sabtu (30/3/2019).

Pantauan TribunPangkep.com Bambang Eko Prasetyo juga ikut bersepeda bersama para peserta Family Fun Bike Rally Passapedana Tonasa.

Baca: Dirut Keuangan Tonasa Lepas 200 Peserta Family Fun Bike Rally Passapedana Tonasa

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Paston, Biringkassi Raya, Maros, BTG Paston, PKM dan Koperasi Karyawan PT Semen Tonasa dan peserta dari Kalimantan.

"Fun Bike ini sebagai pemanasan dalam rangka agenda besar Passapedana Tonasa yang akan diselenggarakan Agustus 2019 mendatang. Harapannga kegiatan sekarang ini bisa menjadi latihan pemanasan dalam rangka agenda besar tersebut," kata Dirut Keuangan Tonasa, Bambang Eko Prasetyo usai melepas peserta di halaman kantor Pusat Tonasa.

Dia menyebut, jika tidak ada halangan 1 Mei 2019 mendatang event besar Passapedana Tonasa akan melibatkan berbagai komunitas.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga memberi ruang kepada pegawai Tonasa bersosiolisasi dengan membangun soft skills yang dimiliki.

"Kegiatan ini agar membangun soft skills mereka, bersepeda baik untuk kesehatan dan rekreasi. Benar-benar pegawai diharapkan, selain bekerja di perusahaan, mereka bisa berekreasi sekaligus ajang hiburan di hari libur," ungkapnya.

Selain itu, mereka yang bergabung juga dapat menciptakan suasana kekeluargaan antar sesama komunitas.

Dia mengimbau agar peserta menjaga keamanan berlalu lintas dan selamat menikmati bersepeda di hari libur seperti ini.

Family Fun Bike Rally Passapedana Tonasa star di halaman Kantor Pusat Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep dan finish di Kantor Perwakilan Semen Tonasa, Makassar.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved