Dari New York, Imam Shamsi Ali Bikin Video Khusus, Ini Caleg yang Didukung di Pemilu 2019

Shamsi menyatakan harapannya agar Sulsel menjadi provinsi yang maju, makmur, dan berkeadilan.

DOK. PRIBADI
Imam Shamsi Ali Bikin Video Khusus, Ini Caleg yang Didukung di Pemilu 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM-Tinggal jauh dari kampung halaman, Shamsi Ali, Imam Besar Masjid New York, Amerika Serikat, paham perkembangan di Sulsel. Termasuk siapa-siapa saja yang sedang menawarkan diri untuk dipilih pada Pemilu Legislatif, 17 April mendatang.

Shamsi memberi perhatian khusus pada Dapil 6 DPRD Sulsel yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare. Itu karena putra Kajang, Bulukumba tersebut tahu Muzayyin Arif, Ketua Dewan Pembina Pesantren Darul Istiqamah, ikut bertarung.

Sebagai bentuk dukungan, pria 51 tahun itu sampai membuat video testimoni.

Berdiri mengenakan jaket tebal di depan kantor Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Kota New York, Shamsi menyatakan harapannya agar Sulsel menjadi provinsi yang maju, makmur, dan berkeadilan.

"Maka para anggota legislatif kita harusnya mereka yang memiliki kapabilitas dan integritas. Perkenankan saya menyampaikan dukungan untuk Ustaz Muzayyin," tutur Shamsi dalam tayangan 1 menit, 23 detik itu.

Presiden Nusantara Foundation itu memang mengetahui betul sosok Muzayyin. Mereka terlibat dalam berbagai urusan dakwah dan pendidikan.

Saat ini, Shamsi dan Muzayyin bahkan sedang bekerja sama untuk mewujudkan pesantren pertama di Amerika. Proses awal semisal pembebasan lahan sudah dilakukan.

Pada 4 April mendatang, Shamsi juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke Maros. Khusus untuk memberi support kepada Muzayyin yang maju sebagai caleg provinsi PKS nomor urut 3.

Dalam survei terbaru yang dirilis Celebes Research Center (CRC), Muzayyin menempati urutan teratas perolehan suara di internal partainya. Ketua Yayasan Insan Cendekia Madani itu berpeluang meraih kursi keempat dari Dapil 6. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved