Satuan Narkoba Polres Tana Toraja Serahkan 2 Tersangka Narkoba ke JPU Makale

atuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja menyerahkan dua tersangka ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale

Satuan Narkoba Polres Tana Toraja Serahkan 2 Tersangka Narkoba ke JPU Makale
Risnawati
Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja limpahkan dua tersangka penyalahgunaan narkotika ke JPU Kejaksaan Negeri, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Kamis (28/3/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja menyerahkan dua tersangka ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel.

Penyerahan tahap II ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tana Toraja terhadap kedua tersangka perkara penyalahgunaan narkotika berinisial STP dan CP.

Kedua tersangka kedapatan menggunakan narkotika jenis shabu-shabu pada tanggal 1 Januari 2019 di Hotel Heritage, Lembang (Desa) Rinding Batu, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara.

Baca: Di Mamuju, Jokowi Janji Segera Selsaikan Jalan Poros Mamuju - Mamasa - Toraja dan Jalan Arteri

Baca: Ingin Besuk Keluarga di Tahanan Mapolres Tana Toraja? Ini Jadwal dan Aturannya

Penyerahan tersangka dan barang bukti dilaksanakan penyidik Satuan Resnarkoba, Brigpol Firdaus dan Brigpol Ismail diterima JPU Kejari Tana Toraja, Umarul Fariq.

Kasat Resnarkoba Polres Tana Toraja, AKP Abner Sitorus mengatakan, sudah menjadi komitmen Satuan Resnarkoba dalam mempercepat proses penyidikan setiap tindak pidana narkoba.

Abner sekaligus menyampaikan kepada masyarakat agar tidak bermain-main dengan narkoba karena akan berurusan penegak hukum.

"Bagi yang sudah terlanjur menggunakan, sudah ketergantungan dan ingin sembuh, maka disarankan melaporkan diri agar dapat direhabilitasi di BNN untuk proses penyembuhan," ucapnya, Jumat (29/3/2019).

Lanjut Abner mengatakan, hindari narkoba jangan sekali-kali mencoba, karena akan merusak kesehatan, keluarga serta merusak generasi bangsa dan mari bersama-sama perangi narkoba untuk kelangsungan generasi kedepan.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Baca: Perintahkan Warga Pilih Istrinya dan Putri Bupati, Wabup Tana Toraja Diperiksa Bawaslu

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved