Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustad Adi Hidayat di Masjid Almarkaz

Karena ramainya warga yang hadir menyaksikan tausyah tiga ustad kondang ini, banyak warga terpaksa berada di luar karena tidak kebagian tempat.

Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustad Adi Hidayat di Masjid Almarkaz
HANDOVER
Ustadz Adi Hidayat 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ribuan warga dari berbagai kalangan memadati acara Tabligh Akbar di Masjid Almarkaz Al Islami Makassar, ba'da salat Jumat (29/03/2019).

Acara ini diisi oleh Ustad Adi Hidayat, Das'ad Latief dan Muhammad Fakhrurraz Anshari.

Karena ramainya warga yang hadir menyaksikan tausyah tiga ustad kondang ini, banyak warga  terpaksa berada di luar karena tidak kebagian tempat.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Project Dakwah dan Bank Muamalat berlangsung dengan mengusung tema 'Jemput Berkah dengan Hijrah"

Menurut Kepala wilayah Bank Muamalat Ahmad S Ilham, Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam hal ini mengajak masyarakat untuk berhijrah sesuai  dengan tagline Muamalat #AyoHijrah.

"Tujuan kegiatan ini juga sekaligus menjawab kerinduan masyarakat Makassar mendengarkan tausyiah tiga ustad tersebut," kata Ahmad yang juga merupakan Penasihat Project Da'wah

Ini merupakan kesempatan langka, karena tiga ustad penceramah agama Islam kondang dapat bertemu sekaligus dalam satu kesempatan.

Padahal mereka memiliki jadwal yang sangat padat melayani permintaan umat Islam, bukan hanya di seluruh penjuru tanah air, juga di luar negeri.

"Ini harus disyukuri, karena berkah Allah ketiganya dapat hadir, padahal mereka sangat sibuk dengan jadwalnya melayani permintaan umat,", kata Ahmad S Ilham.

Ia berjanji Bank Muamalat tetap akan konsisten melaksanakan kegiatan seperti ini. Apalagi sejalan dengan program Muamalat ayohijrah.

"Kami sangat beruntung, karena kebetulan ustad Adi Hidayat ada acara di Wajo, dan berkenan menyapa jamaah AlMarkaz Al Islami di Makassar," kata Ahmad Ilham.

Menurutnya jamaah yang hadir ada  sekitar puluhan ribu dari berbagai kalangan.  

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved