CITIZEN REPORTER

Pastikan Terbaca, Lantamal VI Tayangkan Rekrutmen Prajurit TNI AL Di Layar TV Jumbo

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan informasi tentang rekrutmen prajurit TNI AL dapat terbaca dengan jelas oleh masyarakat kota Makassar.

Pastikan Terbaca, Lantamal VI Tayangkan Rekrutmen Prajurit TNI AL Di Layar TV Jumbo
Citizen Reporter
Pastikan Terbaca, Lantamal VI Tayangkan Rekrutmen Prajurit TNI AL Di Layar TV Jumbo. 

Kadispen Lantamal VI, Kapten Laut (KH) Suparman Sulo melaporkan dari Makassar

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL Vl (Lantamal VI) Makassar tiada henti mensosialisasikan rekrutmen prajurit TNI AL kepada generasi millinial khususnya di Kota Makassar .

Setelah mensosialisasikan melalui Makassar Education Expo 2019 dan talk Show seminggu yang lalu, kali ini Lantamal VI kembali menggencarkan sosialisasi dengan menggunakan media layar TV yang berukuran jumbo yaitu lebar 5 Meter dan tinggi 3 Meter 2019.

Baca: 8 Sekolah Kedinasan Segera Buka Pendaftaran, Ini Syarat dan Tata Cara Daftar di STMKG, Cek Jadwalnya

Baca: Miliki KTP Warga New York, Surya Sahetapy Putra Dewi Yull dan Ray Sahetapy Pindah Kewarganegaraan?

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan informasi tentang rekrutmen prajurit TNI AL dapat terbaca dengan jelas oleh masyarakat kota Makassar.

Menurut Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan S.E tahun 2019 ini Lantamal VI mensosialisasikan rekrutmen Prajurit TNI AL melalui layar TV lebar ditempatkan di pusat kota Makassar, Jalan Yos Sudarso Makassar. Jum'at (28/03/2019)

Dengan harapan generasi milleneal putra dan putri terbaik Kota Makassar tahun ini dapat menyalurkan minat dengan mendaftar diri menjadi taruna dan taruni AAL serta Bintara Pria/Wanita PK TNI AL Tahun 2019, ujar Aspers Danlantamal VI.

Lebih lanjut Aspers Danlantamal VI menambahkan pendaftaran Taruna dan Taruni AAL serta Bintara Pria/Wanita PK TNI AL Tahun 2019 akan dibuka mulai tanggal 1 April sampai dengan 5 Mei 2019, Untuk wilayah Makassar tempat pendaftaran bertempat di Mako Lantamal VI Jl.Yos Sudarso 308 Makassar dengan nomor Telp. (0411) 327593.

Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI AL lewat layar TV berukuran lebar ini merupakan program dari TNI AL dalam rangka sosialisasi penerimaan TNI AL kepada seluruh pemuda dan pemudi terbaik di wilayah Indonesia.

“Targetnya, tentu kita mendapatkan SDM prajurit yang bagus, putra-putri terbaik asli Makassar untuk jadi personil TNI AL yang handal,” ungkap Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved