Foto Viral Pria Sawer Duit ke Payudara Pamela Safitri 'Duo Serigala', Ibu Sang Artis Menangis

Foto Viral Pria Sawer Duit ke Payudara Pamela Safitri 'Duo Serigala', Ibu Sang Artis Menangis

Foto Viral Pria Sawer Duit ke Payudara Pamela Safitri 'Duo Serigala', Ibu Sang Artis Menangis
Youtube
Foto viral artis duo serigala pamela safitri disawer di bagian payudara 

Foto Viral Pria Sawer Duit ke Payudara Pamela Safitri 'Duo Serigala', Ibu Sang Artis Menangis

TRIBUN-TIMUR.COM - Pedangdut Pamela Safitri (26) kembali menuai kontroversi, setelah foto dirinya yang disawer di bagian dada oleh pria, viral di media sosial.

Viralnya foto tersebut dikarenakan pria itu menyawer Pamela Safitri dibagian payudara, letak salah satu hal yang sensitif bagi wanita jika disentuh karena mengarah kepada pelecehan seksual.

Pamela Safitri buka suara, kalau foto tersebut diabadikan empat bulan lalu, ketika dirinya manggung di sebuah tempat hiburan malam, yang diabadikan oleh timnya.

Pamela Safitri
Pamela Safitri ()


Pria tersebut diakui oleh Pamela Safitri, dikenali olehnya.

Ia merasa awalnya foto sawer itu diabadikan, untuk kesenangan pria yang dianggap personil Duo Serigala itu suka dengan sesama jenis.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Pamela Safitri mengatakan bahwa dirinya kembali dicap jelek dan buruk oleh masyarakat Indonesia, yang padahal selama setahun ini, Pamela menghindari label buruk dari para pecinta musik dangdut.

Sebab, selama berkarir di musik lima tahun ini, Pamela Safitri kerap membikin kontroversi, lewat aksinya yang berani diatas panggung dengan menggunakan pakaian ketat dan juga mini.

"Dampak yang aku dapet setelah foto itu tersebar adalah hatters aku makin banyak. Aku yang udah enggak ada berita aneh, tapi karena foto ini banyak hatters," kata Pamela Safitir yang ditemui bersama Oza Kioza, duet Duo Serigalanya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Pamela mengungkapkan padahal dirinya sudah tidak mau aneh-aneh lagi selama setahun ini, karena ingin menghilangkan label masyarakat sebagai penyanyi kontroversi. Akan tetapi, foto itu membuat usahanya sia-sia.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved