Servis Mobil di Kalla Toyota PiPo, Ganti Oli dan Saringan Rp 350 Ribu

Konsumen Toyota kini bisa melakukan servis kendaraannya sambil berjalan-jalan di mal.

Servis Mobil di Kalla Toyota PiPo, Ganti Oli dan Saringan Rp 350 Ribu
handover
Suasana bengkel Kalla Toyota di PiPo Mal, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kendaraan dengan kondisi mesin prima akan meningkatkan rasa aman serta tingkat ketahanan mesin yang lebih lama.

Karena itum Kalla Toyota berkomitmen terus memberikan kemudahan dengan pelayanan servis prima di bengkelresmi Kalla Toyota.

Seperti pemeriksaan mesin, penggantian oli mesin, pemeliharaan mesin, chasis dan body secara berkala yang tentunya ditangani oleh teknisi professional bersertifikat internasional.

Baca: Kalla Toyota Jual 1.678 Unit Sepanjang Februari 2019

Baca: Launching Kartu Anggota TOC, Dorong Peningkatan Aftersales Kalla Toyota

Tak hanya showroom yang terletak di lantai 2 area Gate Hongkong Mal Phinisi Point (PiPo) Makassar, Kalla Toyota PiPo juga dilengkapi dengan sarana bengkel.

Sebagai bengkel resmi pertama di pusat perbelanjaan, konsumen Toyota kini bisa melakukan servis kendaraannya sambil berjalan-jalan di mal.

“Dengan hadirnya bengkel di Kalla Toyota PiPo ini, kami berharap dapat hadir lebih dekat dan memudahkan pelanggan yang ingin berjalan-jalan di mal sambil melakukan servis kendaraan,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Minggu (24/3/2019).

Kalla Toyota PiPo juga memberikan kemudahan dengan paket promo servis Rp 350 ribu untuk ganti oli mesin dan saringan oli, juga paket perawatan rem Rp 95 ribu.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo gratis pemeriksaan dan pembersihan filter AC.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved