Andre Prasetyo Tanta Harap Koko Cici 2019 Harumkan Nama Sulsel

Andre Prasetyo Tanta mewakili PSMTI dalam sambutannya mengatakan, penilihan Koko dan Cici Sulawesi Selatan tak sekadar ajang

Andre Prasetyo Tanta Harap Koko Cici 2019 Harumkan Nama Sulsel
fahrizal/tribun-timur.com
Andre Prasetyo Tanta mewakili PSMTI memberi sambutan pada acara pemilihan Koko dan Cici Sulsel 2019, di Phinisi Point (Pipo) Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (24/3/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Puluhan calo Koko dan Cici Sulawesi Selatan tahun 2019 mengikuti fashion show, di Phinisi Point (Pipo) Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (24/3/2019) malam.

Fashion show ini sebagai salah satu rangkaian seleksi calon Koko Cici Sulsel 2019.

Para peserta berjalan di atas catwalk dan dinilai oleh tiga juri yakni Ketua Harian PSMTI Sulsel Emmy Jita, Ketua Ikatan Koko Cici Sulawesi Selatan Deasy Ursula Palit, dan Cici Indonesia 2018.

Andre Prasetyo Tanta mewakili PSMTI dalam sambutannya mengatakan, penilihan Koko dan Cici Sulawesi Selatan tak sekadar ajang seremonial belaka, tapi dapat memotivasi generasi muda.

"Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana anak muda bisa termotivasi tampil mewakili generasi muda. Nantinya mereka yang terpilih adalah keterwakilan dari beberapa anak muda Tionghoa yang layak jadi panutan," kata dia.

Andre juga meminta, agar semakin banyak generas muda Tionghoa yang ikut dalam ajang ini.

"Yang belum sempat, masih ada selanjutnya, kita harap semakin banyak pemuda yang ikut di masa mendatang," katanya.

Putra Ketua Umum PSMTI Sulsel, Wilianto Tanta ini berharap, Koko Cici Sulsel terpilih nantinya dapat jadi panutan dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kancah nasional.

"Kami harap Koko Cici terpilih, j@dilah panutan yang baik, karena andalah pilihan terbaik tahun ini yang akan mewakili Sulsel. Mari sama-sama kita bawa nama Susel harum di ajang nasional," pungkasnya. (tribun-timur.com)

laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved