Tatap Muka Orang Tua Calon TNI, Kasrem 141 Toddoppuli: Jangan Percaya Ada Jamin Lulus

Kasrem 141 Toddoppuli (Tp) Letkol Inf Bobbie Triyantho memimpin tatap muka Danrem 141/Tp bersama orang tua/wali dan peserta seleksi

Tatap Muka Orang Tua Calon TNI, Kasrem 141 Toddoppuli: Jangan Percaya Ada Jamin Lulus
TRIBUN TIMUR/JUSTANG MUHAMMAD
Kasrem 141 Toddoppuli (Tp) Letkol Inf Bobbie Triyantho memimpin tatap muka Danrem 141/Tp bersama orang tua/wali dan peserta seleksi Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2019 Sub Panda Bone, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Kasrem 141 Toddoppuli (Tp) Letkol Inf Bobbie Triyantho memimpin tatap muka Danrem 141/Tp bersama orang tua/wali dan peserta seleksi Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2019 Sub Panda Bone, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan itu berlangsung di lapangan tenis Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya, mantan Dandim 1407 Bone itu mengatakan kelulusan peserta nantinya tak terlepas dari dukungan para orang tuanya.

Baca: Sudah 32 Hari Ditetapkan Tersangka, Dokter Gadungan Tak Kunjung Dilimpahkan ke Kejari Bone

Baca: Tangkap Pengguna Narkoba, Personel Polsek Arungkeke Jeneponto Amankan Barang Bukti Ini

Baca: VIDEO: Miris, Begini Kondisi SDN No 184 Inpres Boddia Takalar yang Rusak Parah

Baca: Pipa PDAM Bocor di Kampung Topa Selayar, Distribusi Air Terganggu

"Untuk itu kita harus berdoa dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua Orang tua kalian," kata Bobbie dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Jumat (22/3/2019).

"Seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik. Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian," tambahnya.

Letkol Inf Bobbie Triyantho menyebut dalam seleksi cata TNI jangan percaya kepada orang yang bisa menjamin kelulusan.

"Saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian," kata Bobbie.

"Bagi orang tua ikhlaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karena Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar, transparan dan sebaik-baiknya," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Pers Rem 141/Tp Letkol Inf Drs Muhlis, Kasi Ter Rem 141/Tp Letkol Inf Awal Awaludin, Wadan Dandenkesyah Bone Mayor Ckm Khaeri Indra Gunawan, Pasi Intel Korem 141/Tp Kapten Inf Andi Husni, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif, para orang tua/wali, para peserta seleksi Cata PK berjumlah 304 orang.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved