Bupati Wajo Hadiri Perayaan Hari Jadi ke-758 Kabupaten Soppeng

Mengenakan pakaian adat berwarna biru, Bupati Wajo, Amran Mahmud hadiri HUT Kabupaten Soppeng ke-758

Bupati Wajo Hadiri Perayaan Hari Jadi ke-758 Kabupaten Soppeng
Humas Pemkab Wajo
Bupati Wajo, Amran Mahmud (baju biru) bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Bupati Soppeng, Kaswadi Razak pada perayaan hari jadi ke 758 Kabupaten Soppeng, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Mengenakan pakaian adat berwarna biru, Bupati Wajo, Amran Mahmud hadiri HUT Kabupaten Soppeng ke-758, Sabtu (23/03/2019).

Hari jadi ke 758 Kabupaten Soppeng yang digelar di halaman Gedung Pertemuan Rakyat Soppeng, juga dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Bahkan, Amran Mahmud duduk bertiga dengan Nurdin Abdullah dan Bupati Soppeng, Kaswadi Razak di kursi utama. Kehadiran Amran Mahmud pada perayaan Hari Jadi Soppeng tersebut, merupakan wujud silaturrahmi antara dua kabupaten yang bersaudara.

Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menyebutkan, potensi Kabupaten Soppeng amatlah besar. Olehnya, dirinya meminta kepada pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menciptakan inovasi.

"Kita ingin berlomba-lomba memanfaatkan anggaran provinsi, siapa yabg berinovasi dapat anggaran besar, Soppeng ini dapat 75 miliyar," katanya sebagaiamana rilis tertulis yang diterima TribunWajo.com.

Lebih lanjut, terkait dengan potensi wisata Lejja. Orang nomor satu di Sulawesi Selatan tersebut menyebut, cuma di Soppeng yang memiliki mata air panas Sulawesi Selatan.

"Kami merintis jalan langsung ke Lejja, sehingga pariwisatanya meningkat. Kita juga ingin jadikan Soppeng sebagai pusat buah-buahan," katanya.

Sementara, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak memaparkan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapaibya selama memimpin Kabupaten Soppeng.

Sedang, Amran Mahmud pun mengucapkan selamat untuk Kabupaten Soppeng atas hari jadinya yang ke 758.

Serta, Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo mampu bersinergi dalam berbagai hal. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved