Gandeng Kadin Sulsel, Tanjung Bunga Perkuat Pasar

Pengelola Kawasan Tanjung Bunga Makassar itu pun bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel untuk memperkuat pasarnya.

Humas GMTD
Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Kadin Sulsel dan PT GMTD Tbk di The Rinra Hotel, Rabu (20/3). Tampak Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo bersama Ketua Kadin Sulsel, M Zulkarnain Arief. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Melihat potensi pasar properti di Sulsel, masih cukup besar. Salah satu ceruk pasar potensial yakni segmen asosiasi (corporate).

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) melihat pelung tersebut.

Pengelola Kawasan Tanjung Bunga Makassar itu pun bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel untuk memperkuat pasarnya.

Ini ditandai dengan teken Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan di The Rinra Hotel Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (20/3/2019).

Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo mengatakan, kerja sama ini memudahkan anggota Kadin Sulsel memiliki hunian di perumahan GMTD.

"Kami memberikan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan. Peluang investasi di Tanjung Bunga cukup besar, dimana untuk akhir bulan ini akan kami launching cluster baru di segmen menengah, menengah-ke bawah," kata Pur sapaannya, Kamis (21/3/2019).

Associate Director PT GMTD Tbkn M Harrys H menambahkan, berinvestasi rumah di Tanjung Bunga tidak ada ruginya. Dikarenakan, kenaikan aset cukup besar tiap tahunnya.

Bahkan bisa naik hingga 100 persen dalam jangka waktu tiga tahun.

"Contohnya di cluster Amaryllis itu dari harga Rp 370an juta dalam jangka tiga tahun naik menjadi Rp 700an juta," kata Harrys.

"Naik sampai 100%. Selain itu perumahan kami sudah dilengkapi fasilitas club house untuk lebih mengkrabkan penghuninya," tambahnya.

Ketua Kadin Sulsel, M Zulkarnain Arief melihat, ini merupakan peluang investasi yang menurutnya sangat menguntungkan untuk anggota Kadin.

"Semoga ini mampu dimanfaatkan dengan baik untuk para anggota," ujarnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat, Tanjung Bunga akan melaunching 2 cluster produk terbarunya yaitu Laurus Residence dan New Rosemary akhir Maret 2019 dengan promo uang muka atau Down Payment (DP) Rp 0, dan free kanopi dan Air Condisioner (AC).
(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved