Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Diduga Jadi Selingkuhan Mantan Bos Warner Bros, Berikut Profil Charlotte Kirk

Charlotte juga menjadi incaran para fotografer, khususnya oleh fotografer Vogue terkenal Patrick Demarchelier.

TRIBUNWIKI: Diduga Jadi Selingkuhan Mantan Bos Warner Bros, Berikut Profil Charlotte Kirk
instagram
Diduga Selingkuhan Mantan Bos Warner Bros, Berikut Profil Charlotte Kirk 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Aktris Hollywood Charlotter Kirk diduga menjadi selingkuhan mantan CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara.

Dilansir dari Fox News, beberapa jam setelah Warner Bros mengumumkan Ketua dan CEO Kevin Tsujihara akan mengundurkan diri di perusahaan, aktris Charlotte Kirk, yang diduga telah terlibat dalam hubungan selingkuh dengannya bertahun-tahun yang lalu, berbicara.

"Saya sangat sedih mendengar berita Kevin Tsujihara mengundurkan diri di Warners," kata Kirk kepada Fox News dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.

"Hubungan kami telah berakhir bertahun-tahun yang lalu. Pelepasan cerita oleh The Hollywood Reporter tidak ada hubungannya denganku," katanya Senin (18/3/2019)

Dia melanjutkan: "Sebenarnya saya mencoba untuk mencegahnya. Perbedaan apa pun yang mungkin kita miliki di masa lalu sudah lama terlupakan. Saya hanya berharap yang terbaik untuk keberhasilannya dalam upaya masa depannya."

WarnerMedia sebelumnya mengumumkan dalam sebuah pernyataan kepada Fox News bahwa Tsujihara tidak lagi akan melanjutkan sebagai ketua dan CEO di perusahaan setelah terungkap melalui serangkaian pesan teks bahwa ia diduga menjanjikan peran akting yang menguntungkan dan audisi dalam pertukaran untuk hubungan seksual.

"Adalah kepentingan terbaik WarnerMedia, Warner Bros, karyawan kami dan mitra kami untuk Kevin untuk mundur sebagai Ketua dan CEO Warner Bros," kata CEO WarnerMedia John Stankey.

“Kevin telah berkontribusi besar pada kesuksesan studio selama 25 tahun terakhir dan untuk itu kami berterima kasih padanya. Kevin mengakui bahwa kesalahannya tidak konsisten dengan ekspektasi kepemimpinan Perusahaan dan dapat memengaruhi kemampuan Perusahaan untuk mengeksekusi ke depan. "

Pernyataan itu mencatat bahwa, meskipun Tsujihara mengundurkan diri, ia dan perusahaan terus bekerja dengan bagian ketiga.

Dilansir dari Empire, Charlotte Kirk lahir di Kent, Inggris.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved