Tim Baktiku Negeriku Telkomsel Ajar Warga Selayar Fotografi, untuk Jual Produk Lokal

Setelah menerima sosialisasi, para masyarakat langsung mempraktikkan cara mengambil gambar yang baik.

Tim Baktiku Negeriku Telkomsel Ajar Warga Selayar Fotografi, untuk Jual Produk Lokal
Tribun/Nur Fajriani
masyarakat Selayar mempraktikkan cara pengambilan foto yang baik di Balai PKK Jl Poros Bandara H Aroepala Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Rabu (20/3/2019). 

Laporan on the spot wartawan Tribun Timur Nur Fajriani dari Selayar

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR - Telkomsel dalam program pemberdayaan masyarakat bertajuk “Baktiku Negeriku” sosialisasi cara pemasaran hasil daerah menggunakan internet melalui edukasi Digital Marketing, e-Logistics, Entrepreneurships, Photography. 

Khusus di Area Pamasuka, kegiatan dilaksanakan dibeberapa daerah salah satunya di Kepulauan Selayar di Desa Bontosunggu. 

Untuk materi photography pihak Telkomsel memboyong PEH Balai Taman Nasional Takabonerate Asri untuk memberi sosialisasi di Balai PKK Jl Poros Bandara H Aroepala Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Rabu (20/3/2019). 

Managar CSR Environment and Ecosystem Telkomsel Jowvy Kumala mengatakan sengaja menghadirkan pemateri dari daerah Selayar sendiri. 

“Agar masyarakat bisa mendapat inspirasi dari ilmu yang dibagikan pemateri. Asri itukan sudah dikenal dengan keahliannya di bidang fotografi,” katanya. 

Setelah menerima sosialisasi, peserta langsung mempraktikkan cara mengambil gambar yang baik. 

“Ini salah satu edukasi Digital Marketing. Jadi bagaimana pelanggan bisa tertarik dengan foto yang mereka unggah,” tambahnya. 

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved