Timnas Indonesia

Simon Tetapkan 22 Pemain untuk Laga Lawan Myanmar Pekan Depan, Ini Daftar Namanya!

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menetapkan 22 pemain yang akan ia bawa untuk menghadapi Timnas Myanmar

Simon Tetapkan 22 Pemain untuk Laga Lawan Myanmar Pekan Depan, Ini Daftar Namanya!
Dokumentasi Timnas Indonesia
Striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo Berusaha Merebut bola dari seorang pemain Bali United pada laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menetapkan 22 pemain yang akan ia bawa untuk menghadapi Timnas Myanmar pada laga FIFA matchday yang berlangsung pada hari Senin (25/3/2019) di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar.

Pengumuman nama-nama pemain itu diumumkannya hari ini, Rabu (20/3/2019), bertepatan laga uji coba melawan tim Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Itu artinya, terdapat enam pemain yang dipulangkan ke tim masing-masing. Sedangkan dua pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan M Rahmat Syamsuddin ada dalam daftar 22 pemain tersebut.

Sebelum bertolak ke Myanmar, timnas Indonesia akan kembali ke Jakarta dan menjalani latihan di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3/2019) besok.

Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Simon McMenemy sebagai juru taktik timnas Indonesia. (*)

Daftar 22 pemain timnas Indonesia untuk melawan Myanmar di FIFA Matchday:

Kiper: Teja Paku Alam, Andritany Ardhiyasa

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Novri Setiawan

Tengah: Manahati Lestusen, Arthur Barrios Bonai, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Zulfiandi, Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, M Rahmat, Febri Hariyadi, Stefano Janjte Lilipaly

Depan: Greg Nwokolo, Ilija Spasojevic, Dedik Setiawan

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved