Ditlantas Polda Sulsel Tunda MRSF Di Makassar, Ini Alasannya

Direktorat Lalu Lintas (Dirtlantas) Polda Sulsel menunda pegelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Makassar.

Ditlantas Polda Sulsel Tunda MRSF Di Makassar, Ini Alasannya
darul
Saat Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto, menggelar konferensi pers di RM Torani, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktorat Lalu Lintas (Dirtlantas) Polda Sulsel menunda pegelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Makassar.

Alasan penundaan pegelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) Dirtlantas Polda Sulsel, mengingat dalam waktu dekat ini bertepatan dengan proses Pemilihan Presiden (Pilpres), 17 April ini.

"Alasannya karena Pilpres 2019, jadi kami menunda dulu," kata Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto, di RM Torani, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (20/3/2019).

Sebelumnya, gelar MRSF direncanakan berlangsung di Pantai Losari, Jl Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar 24 Maret 2019 pada Minggu, pekan nanti.

Kata Kombes Pol Agus Wijayanto, alasan ditunda karena saat ini anggota Polri fokus untuk pengamanan dan pegawalan proses Pilpres serentak, terkhususnya di Sulsel.

"Kita fokus pengamanan Pemilu, nantinya tetap kegiatan ini akan dilaksanakan usai Pemilu. Jadi anggapan masyarakat terkait kampanye itu tidak ada," ungkap Agus.

Walau menunda, Kombes Agus mengaku saat ini sudah ada beberapa Polres jajaran yang telah menggelar festival kampanye kesepamatan berlalulintas bagi Millenial.

"Memang sudah ada sekitar 21 Polres di jajaran kami (Ditlantas Polda) yang sudah digelar, tapi untuk kami nanti dilaksanakan secara serentak," tambah Agus. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved