70 Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se-Indonesia Timur Kumpul di Sinjai

Wakil Bupati Sinjai, A Kartini Ottong menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh IMM karena sejalan dengan visi misi pemerintah daerah.

70 Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se-Indonesia Timur Kumpul di Sinjai
HANDOVER
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan beri cendramata kepada Wakil Bupati Sinjai A Kartini pada pendidikan Darul Arqam Madya (DAM) Angkatan Ke VIII se- Indonesia Timur di Aula Auditorium IAIM, Sabtu (20/3/2019). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan Darul Arqam Madya (DAM) Angkatan ke VIII se- Indonesia Timur di Aula Auditorium IAIM, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan tersebut diikuti 70 peserta yang merupakan utusan dari berbagai kabupaten/kota yang ada di wilayah Indonesia Timur dan mengusung tema "Mewujudkan Pimpinan Yang Berintegritas Sebagai Pioneer Perubahan dalam Ikatan"

Ketua Umum IMM Sinjai, M Syahril mengatakan, forum tersebut diharapkan dapat melahirkan kader pimpinan yang mampu membumikan pesan ideologis IMM sebagai perpanjangan tangan dari misi dakwah Muhammadiyah.

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Profil Anji, Penyanyi dan Youtuber, Alumni Sastra China UI, Pernah Jadi Penguji TKW

Baca: KPU Sinjai: 24 Maret Caleg Sudah Bisa Pasang Iklan di Media Massa

Yaitu mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya menuju Indonesia berkemajuan.

Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh IMM karena sejalan dengan visi misi pemerintah daerah.

Menurutnya pelaksanaan DAM dapat menggambarkan visi pemda untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, berkeadilan, dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

“ Para peserta inilah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang unggul dan berdaya saing nantinya, karena itu saya harapkan agar bersungguh-sungguh ikuti kegiatan ini,” jelasnya.

Kegiatan positif seperti ini juga digaungkan di perguruan-perguruan tinggi. Sehingga perguruan tinggi mampu bahu-membahu dengan pemerintah dalam mengawal visi pemerintah melahirkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

Kegiatan Darul Arqam Madya IAIM Sinjai ini juga dihadiri oleh Plt. Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai H. Mukhlis Isma dan Ketua DPD Muhmadiyah Sinjai Marzuki Ali. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: Mahfud MD: Andi Faisal Bakti Dimintai Rp 5 M Agar Jadi Rektor UIN Alauddin, Begini Intervensi Menag

Baca: Jenderal Polisi Komen Soal Mahar Syahrini Rp 40 Miliar, Gini Balasan Istri Reino Barack Itu

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved