Rampas Ponsel Pengendara Wanita di Jl Hertasning Makassar, Dua Pria Ini Ditembak Polisi

Dua pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan, Irwan alias Breges (20) dan Agung (25) dibekuk Timsus Polsek Rappocini Makassar di Jl Pelita

Rampas Ponsel Pengendara Wanita di Jl Hertasning Makassar, Dua Pria Ini Ditembak Polisi
Polsek Rappocini
Dua pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan, Irwan alias Breges (20) dan Agung (25) dibekuk Timsus Polsek Rappocini Makassar di Jl Pelita, BTN Aura, Kecamatan Bontoala, Gowa, dibekuk Timsus Polsek Rappocini Makassar, Senin malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan, Irwan alias Breges (20) dan Agung (25) dibekuk Timsus Polsek Rappocini Makassar di Jl Pelita, BTN Aura, Kecamatan Bontoala, Gowa, dibekuk Timsus Polsek Rappocini Makassar, Senin malam.

Keduanya diduga terlibat aksi pencurian ponsel milik Nur Ainun Fitri Islami (19), seorang karyawan swasta beralamat di Jl Letjen Mappaodang, Makassar.

Penangkapan kedua pelaku dibackup Timsus Polda Sulsel dibawa pimpinan Ipda Artenius.

Baca: Beli HP dari Begal, Nelayan Ini Dituntut 15 Bulan Penjara di Pengadilan Makassar

Sebelum mengamankan Irwan alias Breges dan Agung, polisi lebih dulu membekuk penadah ponsel curian, Agustianto alias Anto warga Jl Sumbbarang, Dusun Borong Pallalla, Gowa.

"Anto menerangkan bahwa andphone tersebut didapatkan atau dibelinya dari Agung dan Irwan.

Dari keterangan Anto anggota melakukan pengembangan dan berhasil memgamankan Agung dan Irwan," kata Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy Supriyadi ditemui di kantornya, Selasa (19/3/2019).

Namun, pada saat polisi melakukan pengembangan untuk penunjukan TKP, dari keterangan tertulis Kompol Edhy Supriyadi, Agung dan Irwan berusaha melarikan diri.

Polisi yang memberi tembakan peringatan tidak diindahkan.

Keduanya pun dilumpuhkan dengan timah panas polisi pada bagian kaki kanannya sebanyak dua kali.

"Dari keterangan Agung dan Irwan, bahwa benar telah melakukan curas di Jl Hertasning depan PLN Kecamatan Rappocini, dengan cara ke dua pelaku berboncengan menggunakan speda motor Satria FU warna hitam. Agung sebagai joki dan Irwan sebagai eksekutor," ujar Edhy Supriyadi.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved