Prabowo Subianto di Makassar, Sandiaga Uno di Dapil Sulsel III

Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sebelum hari pencoblosan Pemilu Serentak 17 April 2019.

Prabowo Subianto di Makassar, Sandiaga Uno di Dapil Sulsel III
TRIBUN TIMUR/MUH HASIM ARFAH
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Andry Arif Bulu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sebelum hari pencoblosan Pemilu Serentak 17 April 2019.

Ini merupakan kali keenam Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongannya ke Makassar dan kali kedua menggarap Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III.

Sementara Prabowo Subianto, ini adalah kalipertama sejak ditetapkan sebagai calon presiden.

"Pak Prabowo dijadwalkan datang 1 April di Lapangan Karebosi Makassar dalam rangka sosialisasi program Prabowo-Sandi," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sulawesi Selatan, Sawaluddin Arief, Selasa (19/3/2019) sore.

"Pak Prabowo Subianto hadir sebagai calon presiden dan acaranya akan dihadiri sekitar 250 ribu orang dari Kota Makassar dan supporting dari 24 kabupaten/kota di Sulsel," tambah Sawal sapaannya kepada Tribun.

Sementara, kata Sawal, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan datang 7 April 2019 ke Makassar dalam rangka menghadiri gerak jalan santai di Makassar.

"Kegiatan ini juga akan dihadiri ratusan ribu orang karena pendaftaran sudah dilakukan selama sebulan. Sudah hampir 100 ribu orang yang mendaftarkan diri, tepatnya 97 ribu orang," katanya.

"Sebenarnya target setiap provinsi lain cuma 50 ribu orang dan itu sudah massif, jadi wajar jika Sulsel melampaui target karena ekspektasi masyarakat Sulsel terhadap Pak Prabowo-Sandi sangat besar," tegas Sawal.

"Mulai dari gerakan ganti presiden sampai pada Prabowo Presiden setiap hari bergerak secara simultan bersama partai koalisi," tambah Sawal.(ziz)

Laporan wartawan tribuntimurcom @abdul-azis-alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved