12 Hari Persiapan Jelang Match 3 Piala AFC, PSM Makassar Tak Lagi Gelar Ujicoba

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, mengatakan bahwa para pemain akan kembali latihan, Kamis (21/3/2019), di Stadion Mattoangin.

12 Hari Persiapan Jelang Match 3 Piala AFC, PSM Makassar Tak Lagi Gelar Ujicoba
handover
Selebrasi pemain PSM Makassar usai menekuk Lao Toyota 7-3 di match kedua penyisihan Grup H Piala AFC, Rabu (13/3/2019), di Stadion Pakansari, Bogor. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah menjalani rangkaian jadwal padat di Piala Presiden dan Piala AFC 2019, Skuat PSM Makassar akhirnya kembali ke Kota Makassar, Minggu (17/3) Kemarin.

Di dua even tersebut, sedikitnya lima laga harus dilalui PSM Makassar sejak tanggal 27 Februari 2019 hingga 16 Maret 2019.

Kelima laga ini juga berlangsung di luar Makassar. Pertama atau laga perdana di Piala AFC, PSM Makassar bertandang ke markas Home United (Singapura).

Baca: Usai Piala Presiden 2019, Skuat PSM Makassar Diliburkan

Baca: TRIBUNWIKI: KH MaRuf Amin Singgung Infrastruktur Langit di Debat Cawapres 2019, Ini Artinya

Kemudian skuat asuhan Darije Kalezic memilih terbang dari Singapura menuju Yogyakarta dalam rangkaian persiapan Piala Presiden.

Piala Presiden dimana PSM Makassar tergabung di Grup C menjalani laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Serta satu laga kandang PSM Makassar di Piala AFC menjamu Lao Toyota FC harus dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor. Dengan pertimbangan padatnya jadwal yang telah dilalui dan membuat pemain jauh dari keluarga, membuat pelatih PSM, Darije Kalezic, untuk sementara waktu meliburkan skuatnya.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, mengatakan bahwa para pemain akan kembali latihan, Kamis (21/3/2019), di Stadion Mattoangin.

Baca: JADWAL TERBARU Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2019: Cek Syarat UTBK SBMPTN, Link Soal & Jadwal Tes

"Pemain sementara diliburkan semua nanti hari Kamis Sore kembali latihan," ucapnya, Senin (18/3).

Skuat PSM sendiri akan kembali menjalani laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 pada tanggal 2 April mendatang kontra Kaya Iloilo FC. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Dengan menyisakan waktu sekitar 12 hari sebelum menjamu Kaya Iloloi FC, PSM Makassar bakal mematangkan skuatnya di Makassar. Tak ada lagi agenda TC maupun agenda lainnya di luar kota Makassar terkecuali laga AFC nantinya.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved