MAN 3 PK Makassar Bakal Gelar Seminar Pendidikan

Tema seminar “Membentuk Generasi Muslim yang Tangguh dan Cerdas dalam Menghadapi Keberagaman Masyarakat di Era Milenial”

MAN 3 PK Makassar Bakal Gelar Seminar Pendidikan
Tribun/Nur Fajriani
Pengurus Organisasi Rohani Siswa (Rohis) Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MAN PK) Kota Makassar bertandang ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Kamis (14/3/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rohani Islam (Rohis) adalah sebuah organisasi yang memperdalam dan memperkuat ajaran Islam.

Beberapa sekolah di Kota Makassar juga memiliki organisasi Rohis. Di antaranya Madrasah Aliyah Negeri 3 Program Keagamaan (MAN3/PK) Kota Makassar.

Pengurus Rohis MAN PK rencananya bakal menggelar seminar pendidikan bertajuk “Membentuk Generasi Muslim yang Tangguh dan Cerdas dalam Menghadapi Keberagaman Masyarakat di Era Milenial”.

Baca: Rohis MAN PK Makassar Bakal Gelar Seminar Pendidikan, Penulis Melawan Takdir Pembicara

Baca: Pangdam Batalkan Kunjungan ke Enrekang

Baca: Polres Selayar Siap Laksanakan Millennial Road Safety Festival

Baca: Delapan Sirine Peringatan Tsunami Diusulkan Dipasang di Pesisir Pantai Palu

Kegiatan berlangsung pada, Minggu (17/3/2019) di Auditorium Prof A Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Jl Perintis Kemerdekaan KM 10.

Ketua Panitia Andi Muh Fadil Azhari mengatakan salah satu tujuan digelarnya seminar untuk mempertemukan pengurus Rohis tingkat SMA Sederajat.

“Kami mengundang 25 SMA sederajat di Kota Makassar yang memiliki organisasi Rohis. Jadi kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahminya kita,”katanya saat bertandang ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Kamis (14/3/2019) sore.

Nantinya acaraini akan menghadirkan dua pemateri yakni Pemateri seminar yang dihadirkan yakni motivator dan pemilik kisah “Melawan Takdir” Prof Hamdan Juhannis dan Ketua Litbang dan aktivis sosial Saprillah.

Selain menerima materi, peserta seminar akan disuguhkan beberapa penampilan seperti Kalamul Jamal menggunakan bahasa Arab, Qasidah, dan akustik.

“Acara ini terbuka untuk umum juga. Bagi kawan-kawan yang ingin mendaftar bisa menghubungi kami,”tambahnya.

Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp 35 ribu dan On The Spot Rp 50 ribu. Dengan fasilitas sertifikat, snack, lunch, door prize dan voucher umrah untuk tujuh peserta yang beruntung.

“Kami menargetkan 500 peserta. Alhamdulillah saat ini sudah 200 peserta,”tambah Fadil.

Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Tahani 087814987831.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Ar

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved