Lusa, 'Mujahidah' Prabowo-Sandi Adakan Lomba Senam The Power of Emak-Emak di Kafe Ombak

Komunitas Emak-emak yang tergabung dalam Mujahidah Prabowo Sandi Makassar akan mengadakan Lomba Senam

Lusa, 'Mujahidah' Prabowo-Sandi Adakan Lomba Senam The Power of Emak-Emak di Kafe Ombak
ist
Komunitas Mujahidah Prabowo - Sandiaga Uno 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR — Komunitas Emak-Emak yang tergabung dalam Mujahidah Prabowo Sandi Makassar akan mengadakan Lomba Senam bertajuk “The Power of Emak-Emak” di Kafe Ombak, Jalan Ujungpandang No. 6 Makassar besok lusa, Minggu (17/3/2019) pagi.

Lomba senam dengan jumlah anggota 18 sampai 22 perkelompok ini akan dimulai pukul 07.00 WITA. Sebelum lomba didahului senam massal yang akan dihadiri sekitar 1000-an pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Sandi. Diantaranya mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

“Selain bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pendukung Prabowo-Sandi, diharap dari kegiatan ini emak-emak makin bersemangat untuk memperjuangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02 di Pemilu 2019,” jelas Ketua Panitia penyelenggara, Sri Rizal seperti dikutip dari rilis yang diterima.

Komunitas ini menyediakan uang tunai bagi juara 1 sampai 4 dan juara favorit. Peserta lomba akan diiringi lagui The Power of Emak-emak. Durasinya hanya tiga menit.

“Selain itu manajemen Ombak Cafe & Resto juga akan memberikan vocer menginap di cottage Pulau Kayangan bagi para pemenang,” timpal manager Ombak Cafe & Resto, Irma Arliny.

Sri menambahkan lomba senam ini merupakan salah satu program kerja komunitas Mujahidah. Salah satu misinya untuk memberdayakan potensi emak-emak yang cukup besar.

Untuk bisa memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019, Sri menjelaskan emak-emak yang tergabung dalam Mujahidah akan konsisten dan istiqomah mendukung Prabowo-Sandi.

“Emak-emak tidak akan bisa berjuang sendiri. Karena itu kami merasa perlu membentuk sebuah komunitas. Komunitas ini tidak hanya sekadar tempat kumpul-kumpul, tetapi misinya adalah menghimpun dukungan dari kalangan emak-emak yang menginginkan perubahan,” katanya.

Emak-emak kalau berjuang sendiri menurutnya tidak akan bisa. Tapi dia harus mampu berkomunikasi dengan teman-teman yang lain.

‘’Nah, komunikasi antara teman-teman tentang masalah hati, perasaan dan keresahan ini kita membentuk komunitas agar bisa menjadi sebuah kekuatan, atau The Power of Emak-Emak,” tegas Sri.

The Power of Emak Emak, sudah menjadi fenomena dalam proses Pilpres 2019. Hal itu diakui oleh Sandiaga Uno. Membangkitkan dan menjadi inspirator konsep sosialisasi yang sangat sesuai dengan konsolidasi target dan manfaat. (*)

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved