Ini yang Dilakukan Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD Wajo di Bekasi

Wakil Bupati Wajo, Amran dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo kunjungan kerja ke Bekasi

Ini yang Dilakukan Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD Wajo di Bekasi
Humas Pemkab Wajo
Wakil Bupati Wajo, Amran dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo kunjungan kerja ke PT Transteel Nusa Gemilang Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/03/2019) kemarin. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo, Amran dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo kunjungan kerja ke Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/03/2019) kemarin.

Pada kunjungan kerjanya, unsur eksekutif dan legislatif tersebut menyambangi perusahaan kontruksi bangunan dan pembuatan jembatan, PT Transteel Nusa Gemilang Bekasi.

Tujuannya, guna mendapatkan referensi terkait dengan produksi besi baja untuk penggunaan pembangunan jembatan rangka baja.

Baca: Wajo Siang Ini Cerah Berawan, Kecamatan Ini Berpotensi Hujan Lokal

Baca: Pangdam Batalkan Kunjungan ke Enrekang

Baca: Polres Selayar Siap Laksanakan Millennial Road Safety Festival

Baca: Delapan Sirine Peringatan Tsunami Diusulkan Dipasang di Pesisir Pantai Palu

Wakil Bupati Wajo, Amran menyebutkan, kunjungan kerja ke perusahaan kontruksi bangunan dan pembuatan jembatan tersebut bakalan menjadi referensi untuk pembangunan di Kabupaten Wajo.

Mengingat, di Kabupaten Wajo, terkhusus di ibu kota kabupaten, Sengkang, masih banyak daerah yang diakses menggunakan jembatan gantung.

"Tentunya ini akan bisa meningkatkan perekonomian, jika jembatan kita bagus. Demikian juga perbandingan harga, juga dibandingkan bila pakai konstruksi beton dan pemasangannya yang mungkin lebih cepat," katanya, sebagaimana rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (15/03/2019).

Dalam rombongan tersebut, Dinas Bina Marga Cipta Karya Jasa Konstruksi dan Penataan Ruang Kabupaten Wajo juga turut.

Unsur pimpinan DPRD Wajo yang juga turut, Muhammad Yunus Panaungi, Risman Lukman, Rahman Rahim. Juga anggota Komisi III DPRD Wajo, Sudirman Meru.

Rombongan dari Bumi Lamaddukelleng tersebut pun berkesempatam melihat proses produksi di PT Transteel Nusa Gemilang Bekasi. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur, @dari_senja

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Ar

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved