Polres Selayar Siap Laksanakan Millennial Road Safety Festival

Polres Selayar menggelar rapat koordinasi akhir pelaksanaan puncak Millennial Road Safety Festival.

Polres Selayar Siap Laksanakan Millennial Road Safety Festival
Andre
Polres Selayar menggelar rapat koordinasi akhir pelaksanaan puncak millennial road safety festival di Aula Endra Darmalaksana Polres Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/3/2019). 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Polres Selayar menggelar rapat koordinasi akhir pelaksanaan puncak Millennial Road Safety Festival.

Berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/3/2019).

Dihadiri Bupati Selayar H Muh Basli Ali, Ketua Panitia MRSF Wakapolres Selayar Kompol Samsuddin, Assisten I Setda Drs Suard, Kasat Lantas Polres Selayar AKP Nurhaeni, para kepala OPD lingkup pemkab Selayar, para kabag, kasat Polres Selayar, serta undangan lainnya.

Baca: Vokalis Band Mr Jw Terima Penghargaan dari Kapolres Selayar

Baca: Penyebab Facebook, WhatsApp, Instagram Down Bukan Akibat Serangan DDoS, Kapan Pulih?

Baca: Bingung Daftar BUMN Rekrutmen 2019? Nih Cara Pendaftaran rekrutbersama.fhcibumn.com Biar Tak Keliru

Kompol Samsuddin mengatakan Polres Selayar telah siap selaku pelaksanaan Millennial Road safety festival Selayar yang akan digelar di Taman Pusaka Benteng pada 17 Maret 2019.

" Untuk pelaksanaan kami selaku penyelenggara, siap melaksanakan rangkaian kegiatan yang menarik pada event tersebut. Namun salah satu Indikator suksesnya acara adalah banyaknya peserta yang hadir,"ujarnya.

Oleh karenanya, lanjutnya, meminta dukungan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Selayar untuk hadir pada acara puncak MRSF tersebut.

Nurhaeni menambahkan pada kegiatan ini intinya bertujuan untuk menciptakan generasi millennial cinta lalu lintas. Untuk mendukung program Pemerintah Zero Accident 2025.

" Setiap hari kami melakukan sosialisasi ke Sekolah-sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA sederajat dan masyarakat,"ujarnya.

Kedepan, kata dia, diharapkan tertib lalu lintas tidak hanya menjadi kewajiban, tapi menjadi sebuah kebutuhan, karena pada prinsipnya ketertiban itu adalah kebutuhan kita semua.

Sekedar diketahui bahwa puncak kegiatan akan nenghadirkan Artis Aty Kodong, Band Mr jaw, sanggar seni tanadoang.

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved