Promo Maret, Paket Kamar Deluxe Rp 700 Ribu di Swiss-Belhotel Makassar

Promo Lucky March termasuk sarapan pagi untuk dua orang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam berenang atau pusat kebugarannya.

Promo Maret, Paket Kamar Deluxe Rp 700 Ribu di Swiss-Belhotel Makassar
handover
Resepsionis menunjukkan paket kamar Lucky March dengan menawarkan kamar dengan harga Rp 700 ribu nett per malam beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Swiss-Belhotel Makassar kembali memberikan promo menarik di Maret 2019 ini.

Kali ini tema yang diangkat ialah Lucky March.

Public Relation Officer Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon mengatakan, promo Lucky March ini menawarkan kamar dengan harga Rp 700 ribu nett per malam.

"Paket kamar Rp 700 ribu ini berlaku untuk tipe kamar Deluxe, tamu dapat menikmati pengalaman menginap di samping pantai," katanya pada tribun-timur.com, Selasa (12/3/2019).

Baca: Kematian Desi Ananda Diduga Tak Wajar, Keluarga Datangi Mapolres Jeneponto

Promo Lucky March termasuk sarapan pagi untuk dua orang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam berenang atau pusat kebugarannya.

"Selain itu, tamu juga mendapat potongan harga khusus untuk menikmati fasilitas yang lain, seperti potongan 50 persen untuk semua spa treatment dan potongan harga 50 persen pada menu makanan di Swiss-Cafe," ujarnya.

Selain potongan diskon tersebut, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan duduk menikmati suasana pantai losari dengan gratis cake di setiap pembelian minuman jenis apapun.

Baca: Lorong Pasar Mattirowalie Barru Tergenang Air Hujan, Pedagang Mengeluh

"Yah melalui promo-promo ini, tamu akan lebih mudah menikmati suasana senja, hamparan laut dengan coffee dan tea," jawabnya.

"Cara untuk menikmati promo ini, ialah saat check-in, tamu diberi semacam paspor berisi benefit-benefit tersebut, sehingga pada saat mau memakainya bisa ditukarkan pada staff di gerai pilihan," lanjutnya.

Selain promo Lucky March, Swiss-Belhotel Makassar juga menyiapkan Kamar Paviliun sebesar 9,6 x 6,8m2 hanya dengan harga Rp 600 ribu neyt per malam.

Baca: PLN UIP Subagsel Bangun Jaringan Transmisi Bawah Tanah di Makassar, Ini Lokasinya

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved