Penikaman

Hanya Gara-gara Senggolan Motor, MI Ditikam Hingga Tewas

Setelah menikam, keduanya langsung kabur. Mereka kemudian bersembunyi di Jl Gunung Nona Makassar.

Hanya Gara-gara Senggolan Motor, MI Ditikam Hingga Tewas
Handover
Dua pelaku penikaman di Antang yang diamankan di Samarinda, Kalimantan Timur. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Hanya gara-gara sepeda motornya bersenggolan, SY alias Callu (28) dan AD (22), tega menikam MI (31) hingga tewas. Kini keduanya berhasil diamankan di tempat persembunyiannya masing-masing.

Peristiwa penikaman ini terjadi di Jl Bukit Batu, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (8/3) pukul 22.30 Wita lalu.

Kejadiannya menurut polisi, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash DD 6028 OT bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Mereka pun berhenti dan adu mulut. Namun tak disangka SY dan AD langsung mengeluarkan badik. SY yang pertama menikam dan mengenai siku korban. Setelah itu disusul oleh AD yang menikam bagian bawah ketiak sebelah kiri korban.

“Setelah menikam, keduanya langsung kabur. Mereka kemudian bersembunyi di Jl Gunung Nona Makassar. Sepeda motornya disembunyikan sebelum kabur ke Kota Parepare dan lanjut ke Kalimantan Timur,” kata AKP Alex Dareda, Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Selasa (12/3).

Jejak mereka terendus beberapa hari kemudian. Anggota Polsek Manggala kemudian diutus ke Jl Sanga-sanga, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, untuk menangkap kedua pelaku.

Saat diamankan kedua pelaku mengakui dan membenarkan telah melakukan penikaman terhadap korban. “Mereka baru saja minum ballo (minuman keras) sebelum menikam korban,” kata Alex Dareda. Badik yang digunakan untuk menikam juga telah dibuang ke Sungai Tello.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved