STQH Tingkat Provinsi Dimulai, Pemenang Akan Wakili Sulteng di Tingkat Nasional

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate, memimpin upacara pelepasan peserta Pawai Taaruf di Pelabuhan Kolonodale,

STQH Tingkat Provinsi Dimulai, Pemenang Akan Wakili Sulteng di Tingkat Nasional
HUMAS SETAPROV SULTENG
Sekdaprov Sulteng Hidayat Lamakarate (depan, dua dari kiri), menyaksikan pelepasan Pawai Taaruf di Pelabuhan Kolonodale, Jumat (9/3/2019). 

TRIBUNPALU.COM, MORUT -- Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate, memimpin upacara pelepasan peserta Pawai Taaruf di Pelabuhan Kolonodale, Jumat (9/3/2019).

Pawai Taaruf itu dilakukan dalam rangka Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-XXV tingkat Provinsi Sulteng.

kontingen kafilah pertama berasal dari Kabupaten Parimo, diikuti Kabupaten Bankep, Kabupaten Touna, Kabupaten Buol, Kabupaten Poso.

Baca: Ketua Bawaslu Jeneponto Lantik Tiga Panwaslu Kecamatan Hasil PAW, Ini Nama-namanya

Baca: Pemkab Luwu Belum Bayarkan Gaji Bidan Desa PTT Terangkat PNS 2018 Lalu, Ini Upaya Wabup

Baca: Lowongan Kerja BUMN untuk SMA dan S1 Semua Jurusan Login & Buat Akun di rekrutbersama.fhcibumn.com

Disusul Kabupaten Morut, Kota Palu, Kabupaten Balut, Kabupaten Tolitoli, Kabupaten Morowali, Kabupaten Banggai dan terakhir Kabupaten Sigi.

Selain Pawai Taaruf yang diikuti puluhan kendaraan hias roda empat, pawai taaruf juga dimeriahkan oleh kendaraan roda dua yang merupakan milik kafilah serta masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

Hidayat Lamakarate mengatakan, mereka yang mengikuti STQH adalah para pilihan yang berasal dari daerahnya masing-masing, semua hasil keputusan adalah baik, akan tetapi ada yang terbaik.

Untuk itu sangat diharapkan kepada para Qari dan Qariah hafiz-hafizah mufassir-mufassirah yang ikut mengambil bagian dalam perlombaan ini untuk benar-benar menunjukkan prestasinya

"Karena hanya mereka yang terbaik yang dapat mewakili Sulteng pada tingkat regional maupun nasional," jelasnya. (tribunpalu.com/Muhakir Tamrin)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:
A

A

Penulis: Muhakir
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved