Pakai Kartu Member TOC Celebes di Tenant Ini, Diskon Hingga 30%

1.369 member dari 23 komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) resmi memiliki kartu member dengan branding khusus.

Pakai Kartu Member TOC Celebes di Tenant Ini, Diskon Hingga 30%
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Suasana pelepasan Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes 2018 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) yang berakhir di Trans Studi Theme park, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (24/2). Sebanyak 700 anggota dan 225 mobil ikut ambil bagian. Dimulai dengan city tour dengan melintasi 12 jalan di Kota Makassar yang dihadiri CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 1.369 member dari 23 komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) resmi memiliki kartu member dengan branding khusus.

Tidak sekadar kartu indentitas keanggotaan, kartu yang dilaunching, Jumat (8/3/2019) ini pun multifungsi.

Ketua TOC Celebes, Akhmad Zulfikar Abidin menuturkan, kartu member ini juga sebagai alat pembayaran tol dan transaksi uang elektronik di Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi.

Baca: Ketua Bawaslu Jeneponto Lantik Tiga Panwaslu Kecamatan Hasil PAW, Ini Nama-namanya

Baca: Pemkab Luwu Belum Bayarkan Gaji Bidan Desa PTT Terangkat PNS 2018 Lalu, Ini Upaya Wabup

Baca: Lowongan Kerja BUMN untuk SMA dan S1 Semua Jurusan Login & Buat Akun di rekrutbersama.fhcibumn.com

"Yang tidak kalah spesialnya, pemegang kartu ini bisa dapat diskon makanan, minuman, hingga service kendaraan. Diskonnya hingga 30 persen," katanya di sela jumpa pers Public Display di Atrium Mall Panakkukang Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Jumat (8/3/2019).

Program ini direspon baik member TOC, yang tiap pekan memiliki agenda kopi darat, untuk menjalin silaturahmi.

"Seperti tujuan TOC Celebes dibentuk yakni sebagai pemersatu klub otomotif dengan merk Toyota area main dealer Kalla Toyota. Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra," kata Fiky sapaannya.

Dalam penyediaan kartu, member TOC bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam bentuk Brizzi atau uang elektronik.

Manager Marketing BRI Panakkukang, Hanjaga Abilawa menuturkan, kerja sama strategis ini pertama dilakukan oleh sebuah komunitas di Sulawesi.

"Dari kami, harga Brizzi pun diturunkan dari Rp 25 ribu per keping menjadi Rp 15 ribu per keping. Ini berlaku seumur hidup, bisa di top up di ATM, Via Smartphone atau digital banking, dan beberapa merchant kerja sama seperti Alfamart," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved