Minimalisir Pembiayaan Bermasalah, Adira Suguhkan Harcilnas

Melalui program tersebut, Adira Finance juga akan melunasi cicilan 250 nasabah beruntung, dan membayar satu bulan cicilan 750 nasabah lainnya.

Minimalisir Pembiayaan Bermasalah, Adira Suguhkan Harcilnas
abdiwan/tribuntimur.com
Dari kiri Kepala Wilayah Adira Finance Area Sulawesi, Maluku, dan Papua, Nanang Kurniawan didampingi Regional Collection Head Area Sulampapua Adira Finance, Sofyan Arifin, dalam jumpa pers di Hotel Swiss belinn Panakukang Makassar, Jumat (8/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Adira Dinamika Multi Finance ( Adira Finance) menghadirkan program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas). Program untuk 1.000 nasabah terpilih ini sebagai salah satu upaya menggenjot penetrasi.

Program undian berbasis poin ini, diklaim menguntungkan konsumennya. Pengumpulan poin hanya berlaku bagi nasabah yang aktif dan tidak pernah bermasalah.

Baca: TRIBUNWIKI: Vokalisnya Tertangkap Narkoba, Berikut Perjalanan Karier Band Zivilia! Band Asal Kendari

Kepala Wilayah Adira Finance Area Sulawesi, Maluku, dan Papua, Nanang Kurniawan mengatakan, program ini diselenggarakan secara nasional, berlaku bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik berupa pembiayaan otomotif ataupun nonotomotif, seperti multiguna, durable goods serta memiliki catatan sangat baik.

“Ini merupakan progam berhadiah berbasis poin. Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan,” ujar Nanang di sela jumpa pers di Hotel Swiss belinn Panakukang Makassar, Jumat (8/3/2019).

Baca: Kronologi Motor vs Kontainer di Jl Ir Sutami Makassar, Dua Orang Tewas di Tempat

Melalui program tersebut, Adira Finance juga akan melunasi cicilan 250 nasabah beruntung, dan membayar satu bulan cicilan 750 nasabah lainnya.

“Harcilnas ini dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 mendatang. Untuk seluruh pajak hadiah bagi pemenang sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance,” katanya.

Program ini menawarkan cicilan gratis lewat pengumpulan poin nasabah.

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Film Layar Lebar Tayang di Bioskop XXI TSM, Simak Sinopsisnya dan Jadwalnya

Misalnya, nasabah baru yang terdaftar di aplikasi Adira Finance akan memperoleh 50 poin, serta 60 poin bagi pengguna yang melakukan pemesanan berulang (repeat order) dan tambahan pembelian (additional order).

Adapun cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangatlah mudah konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance ataupun website Adira Finance.

“Bukan itu saja, nasabah juga berhak mendapat tambahan 5 poin saat melakukan registrasi di aplikasi. Bagi mereka yang selalu membayar cicilan tepat waktu juga mendapatkan 1 poin,” katanya.

Baca: Ingat Haji Isam, Pria Kaya Raya Disebut Dekat dengan Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack,5 Faktanya

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved