Breaking News:

Tiap Malam Minggu, Kapolsek Mandalle Pangkep Patroli Kafe Remang-remang

Iptu Hasanuddin menambahkan, bentuk patroli Polsek Mandalle untuk mencegah tidak adanya pelanggan kafe

munjiyah/tribunpangkep.com
Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin. 

TRIBUNPANGKEP.COM, MANDALLE - Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin mengklaim sering melakukan patroli di area kafe remang-remang di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

"Iya rutinji, bahkan tiap malam anggota sering patroli keliling kafe itu untuk memastikan tidak ada aktivitas kejahatan," ujarnya di Mandalle, Rabu (6/3/2019).

Iptu Hasanuddin menambahkan, bentuk patroli Polsek Mandalle untuk mencegah tidak adanya pelanggan kafe yang berbuat onar dengan mabuk-mabukan.

"Semuanya kita patroli, termasuk kalau ada yang mabuk misalnya, orang yang menganggu kebisingan wilayah Mandalle itu kita langsung amankan," katanya.

Sementara itu, salah seorang pemilik toko yang berada di area tersebut dan tidak ingin disebutkan namanya itu mengaku sejak adanya patroli rutin Polsek Mandalle, tidak ada lagi orang yang mabuk.

"Sebelum Polsek Mandalle rutin patroli, disini dulu banyak pembeli yang datang dalam keadaan mabuk. Ada yang langsung ambil rokok saja baru pergi dana ada juga yang bongkar jualan saya," ujarnya.

Dia menambahkan, dengan patroli rutin dari Polsek Mandalle suasana aman terasa di area kafe remang-remang Pangkep.

"Sedikit nyaman dengan patroli itu, meski pemandangan setiap sore kami lihat beberapa perempuan keluar dari kafenya belum juga hilang," jelasnya.

Dia berharap Pemkab Pangkep segera mengatasi hal tersebut agar Kecamatan Mandalle tidak lagi identik dengan kafe remang-remangnya.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, @munjidirgaghazali.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved