Pemkab Pangkep Bentuk Tim Pantau Warkop dan Pasar di Jam Kerja ASN

Pemkab Pangkep membentuk tim penegakan disiplin untuk memantau Aparatur Sipil Negara atau ASN Pangkep yang berkeliaran di Warkop

Pemkab Pangkep Bentuk Tim Pantau Warkop dan Pasar di Jam Kerja ASN
TRIBUN TIMUR/MUNJIYAH DIRGA GHAZALI
Kepala BKPSDM Pangkep, Hj Suriani 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Pemkab Pangkep membentuk tim penegakan disiplin untuk memantau Aparatur Sipil Negara atau ASN Pangkep yang berkeliaran di Warkop dan pasar pada saat jam kerja.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangkep, Hj Suriani mengatakan surat edaran tersebut sudah disebarkan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan telah ditandatangani Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

"Iye pak Bupati sudah keluarkan surat edaran larangan PNS berada di tempat umum seperti warkop, pasar dan tempat umum lainnya di jam kerja,"ujarnya di Pangkajene, Kamis (7/3/2019).

Baca: Disaksikan Menteri Pertanian, Warga Wajo Perebutkan Kambing Bantuan

Baca: Hari Libur, Ini Yang Dilakukan Bupati, Wabup, Sekda dan Dandim 1425 Jeneponto

Baca: Mulai April, Pemkot Palu Mengaku Tidak Mampu Lagi Tanggung Jadup Pengungsi

Suriani menambahkan untuk menjalankan surat edaran itu, pihaknya sudah membentuk tim penegakan disiplin.

"Kita sudah bentuk tim penegakan disiplin yang di dalamnya ada BKPSDM, Satpol PP dan Inspektorat untuk melakukan pemantauan di tempat-tempat umum," ungkapnya.

Dia juga menyebut, agar edaran ini berjalan maksimal, melalui Asisten 3 sudah ditugaskan Satpol PP untuk melakukan pemantauan patroli.

"Jadi Satpol PP yang turun patroli dan hasil temuan serta pantauannya itulah yang dilaporkan ke kami di BKPSDM Pangkep untuk diproses," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Rabu (6/3/2019) Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana akan menegur langsung Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di warkop saat jam kerja.

"Iya suratnya kan sudah beredar dan ditandatangani Bupati Pangkep. Ini menjadi perhatian semua ASN di Pangkep," kata Syahban di Pangkajene.

Syahban menambahkan, tidak segan-segan menegur langsung para ASN yang nongkrong di warkop.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved