Piala Presiden 2019

Pelatih PSM Makassar: Banyak Peluang Tapi tidak Jadi Gol

Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyoroti penyelesaian akhir para pemainnya pada laga ini

Pelatih PSM Makassar: Banyak Peluang Tapi tidak Jadi Gol
HANDOVER
Darije Kalezic didampingi Rizky Pellu saat sesi Prescon usai pertandingan PSM Makassar versus Kalteng Putra pada laga Grup C, Piala Presiden 2019, Rabu (6/3/2019) 

MAGELANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic punya pekerjaan rumah besar untuk anak asuhnya. Saat bentrok dengan tim promosi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (6/3) petang, Mark Klok dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Kalteng Putra.

Padahal, sejak menit awal hingga akhir pertandingan, PSM Makassar menguasai jalannya pertandingan.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyoroti penyelesaian akhir para pemainnya pada laga ini. Itu lantaran banyak peluang yang mereka ciptakan tapi tidak berbuah gol.

"Di babak pertama, banyak peluang emas, tetapi tidak mencetak gol. Babak kedua pun juga sama, kami berpeluang besar mencetak gol, tetapi tidak ada yang masuk. Kalteng Putra dengan sedikit peluang bisa mencetak gol dan mereka menang," kata Kalezic, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dia berharap, para pemainnnya tetap dalam kondisi yang bagus setelah kekalahan ini. Selain itu, faktor kekalahan perdana ini dikarenakan konsentrasi mereka terpecah lantaran juga mengikuti Piala AFC 2019.

Pada laga selanjutnya di Piala Presiden, PSM akan menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan itu akan digelar di stadion yang sama, 10 Maret mendatang.

Persipura punya motivasi besar setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor mencolok 3-1.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved