Stand Up Comedy Hingga Penampilan Band Bakal Ramaikan Puncak HUT ke-15 Red Gank

Panitia Pelaksana ulang tahun Red Gank yang ke 15 bakal melaksanakan acara puncak, bertempat di Kompleks Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar

Muh Abdiwan
Panitia Pelaksana Malam Puncak HUT Ke-15 Red Gank PSM berkunjung ke Redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasi No 430, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Meski sudah berlalu, perayaan 15 tahun Red Gank belum usai.

Panitia Pelaksana ulang tahun Red Gank yang ke 15 bakal melaksanakan acara puncak, bertempat di Kompleks Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar,  Jumat (8/3/2019). 

Dalam rangkaian malam puncak ini sejumlah rangkaian kegiatan bakal berlangsung seperti Stand Up Comedy Competition serta penampilan beberapa band ternama di kota Makassar.

Band lokal yang dipastikan akan mengisi sekaligus memeriahkan acara yakni Front X Side dan Kapal Udara dan Flying Time. Serta penampilan spesial Band Red Gank, Militan Utara Band.

Ketua Panitia Pelaksana Anniversary 15th Red Gank, Nurul Absoar, menjelaskan bahwa kegiatan kompetisi stand up komedi ini dibuka untuk umum.

"Pendaftaran sudah kami buka sejak 27 Februari dan akan berakhir pad 4 Maret mendatang, syaratnya pun sangat gampang. Silahkan datang lansung ke sekretariat kami di Jl. Muh. Tahir Komp. Perumahan Kumala Permai Jongaya Indah Blok D4 No. 8, mengisi formulir dan membayar biaya registrasi sebesar Rp 20 Ribu," ujarnya.

Untuk ajang Stand Up Competition ini bakal digelar babak penyisihan yang berlangsung, Rabu (6/2/2019). Kemudian babak final akan berlangsung di malam puncak.

"Babak Finalnya akan kita lakukan pada 8 Maret bertepatan dengan acara Malam Puncak yang kesemuanya akan kita laksanakan di Komp. Pasar Segar" lanjut Abhe sapaan akrabnya.

Adapun para pemenang Stand Up Comedy Competition akan mendapatkan hadiah uang tunai. Yakni Juara 1 Rp 2 Juta, Juara 2 Rp 1,5 Juta dan Juara 3 Rp 1 Juta.

Selain kompetisi Stand Up Comedy dan Penampilan band, pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan door prize dari penyelenggara dan beberapa sponsor. Serta yang menjadi spesial pada malam puncak nanti yakni penampilan Komika Nasional asal Palu, Oki Rengga.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @piyann__

Baca: Puluhan Komika Makassar Ikut Stand Up Comedy Competition HUT ke-15 Red Gank

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Alfian
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved