Kejari dan BRI Cabang Watampone Jalin Kerja Sama, Ini Pesan Kajari Bone

Kejari Bone dan BRI Cabang Watampone melakukan penandatanganan atau MoU terkait aplikasi digital Rekening Penampungan Lainnya (RPL)

Kejari dan BRI Cabang Watampone Jalin Kerja Sama, Ini Pesan Kajari Bone
Kejari Bone
Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone dan BRI Cabang Watampone melakukan penandatanganan atau MoU terkait aplikasi digital Rekening Penampungan Lainnya (RPL), Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone dan BRI Cabang Watampone melakukan penandatanganan atau MoU terkait aplikasi digital Rekening Penampungan Lainnya (RPL), Selasa (5/3/2019).

MoU berlangsung di hotel Novena, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Penandatanganan dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone Hj Nurni Farahyanti bersama Kepala Cabang (Kacab) BRI Watampone Rahardian Umar Dani.

Baca: Undata Palu Catat 74 kasus DBD Dalam Dua Bulan, 3 Meninggal Dunia

Baca: Jadwal MotoGP 2019 Qatar Pekan Ini Live Trans 7, Berikut Analisis 4 Tim Siapa Peluang Juara?

Baca: Lima Bulan Berlalu, Atlet Porda Bantaeng Belum Terima Bonus

Dalam kesempatan tersebut, Hj Nurni Farahyanti didaulat untuk memberikan materi demi pemahaman hukum para Kepala Unit dan Manager BRI Cabang Watampone.

Lewat pemaparan materinya, Hj Nurni Farahyanti lebih banyak menjelaskan tugas dan wewenang kejaksaan di bidang perdata dan tata usaha negara.

Selain itu, mantan Kajari Pangkep ini juga berharap agar pihak BRI Cabang Watampone, tidak pernah ragu-ragu meminta pendapat hukum, pertimbangan hukum dan pendampingan hukum serta pelayanan hukum.

"BRI jangan pernah ragu-ragu untuk meminta pendapat hukum, pertimbangan hukum dan pendampingan hukum serta pelayanan hukum, karena itu semua tanpa pungutan biaya atau gratis,"kata Hj Nurni Farahyanti dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Selasa (5/3/2019).

Sementara itu Kacab BRI Watampone, Rahardian Umar Dani, mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas kerjasamanya ini dan sesuai instruksi pusat maka BRI akan mengawal dan melayani seluruh instansi vertikal dengan memberikan pelayanan yang optimal.

"MOU tersebut terkait bantuan hukum berupa SKK, peningkatan kompetensi, penyediaan dan penggunaan jasa bank di lingkup keuangan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, selain penandatanganan Kerjasama Aplikasi Digital RPL, sekaligus dilaksanakan penyerahan Surat Kuasa Khusus (SKK) dari Kacab BRI Watampone ke Kajari Bone.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

A

 

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved