Ikut Program Harcilnas Cicilannya Langsung Dilunasi Sama Adira Finance

"Caranya cuma dengan mengajukan kredit di Adira Finance dan membayar cicilan tepat waktu, Anda bisa dapat kesempatan ini," katanya.

Ikut Program Harcilnas Cicilannya Langsung Dilunasi Sama Adira Finance
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Branch Manager Adira Finance Makassar 1, Rajaman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program menguntungkan bagi para konsumennya bertajuk Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

Branch Manager Sales Service & Distribution Adira Makassar 1, Rajaman menuturkan, program Harcilnas merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance.

Baca: KPU Mamasa Sosialisasi Bagi Pengurus Partai dan Tim Kampanye, Ini Materinya

"Ini baik pembiayaan otomotif, non otomotif seperti multiguna, durable, produk syariah, serta memiliki catatan sangat baik," kata Rajaman via pesan WhatsApp, Selasa (5/3/2019).

Ia mengimbau, bagi Anda yang mau bernafas dengan lega karena cicilannya dilunasin langsung sama Adira Finance. Ayo ikut program Harcilnas dari Adira Finance.

Baca: Akbar Faizal Tak Hadiri Panggilan Penyidik, Ketua Bawaslu Makassar: Jangan Salahkan Kami

"Caranya cuma dengan mengajukan kredit di Adira Finance dan membayar cicilan tepat waktu, Anda bisa dapat kesempatan ini," katanya.

Ia menegaskan, program ini untuk nasabah eksis dan nasabah baru yang langsung mendapatkan point undian jika membayar angsuran tepat waktu.

"Nanti akan di undi 1.000 nasabah seluruh indonesia yang salah satu undiannnya adalah semua pokok hutangnya lunas," ujarnya.

Baca: Panwaslu Barru Minta Masyarakat Aktif Cegah Pelanggaran Pemilu 2019

Setiap bulan per tanggal 17 dilakukan pengundian, dengan periode program 1 Februari hingga 31 Oktober.

"Sebulan progam berjalan, banyak nasabah antusias bayar angsurannya tepat waktu karena biar bagaimanapun setiap bulan bayar angsuran, jadi rerata yang sudah memperoleh informasi akan menjaga ketepatan pembayarannya," katanya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved