Imam Suyudi Diganti, Mantan Kakanwil Sumatera Utara Pimpin Kakanwil Kemenkuham Sulsel

Selain Kakanwil Sulsel, Kemenkuham RI juga memutasi Kepala Divisi Lapas Marisidin Siregar. Ia diganti pejabat baru Taufiqurakhman.

Imam Suyudi Diganti, Mantan Kakanwil Sumatera Utara Pimpin Kakanwil Kemenkuham Sulsel
Hasan Basri/Tribun Timur
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi dimutasi. Posisinya digantikan pejabat baru, Priyadi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Suyudi dimutasi. Posisinya digantikan pejabat baru, Priyadi.

Serah terima jabatan digelar di Kantor Wilayah Kemenkuham Sulsel Jl Sultan Alauddin, Makassar, Senin ( 4/3/2019), disaksikan langsung beberapa pejabat Kemenkuham Sulsel.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Barito Putera - Pesan Milomir Seslija untuk Pemainnya

Baca: Kronologi Kasus Perkosan Anak di Bawah Umur di Amassangang Pinrang, 3 Pelaku Ditangkap

Seperti Staf ahli menteri bidang politik dan keamanan, pejabat tinggi pratama, kakanwil kementerian pertahanan, para pejabat administrasi kanwil sulsel dan para kepala Unit pelaksana teknis kanwil Sulsel, serta Forkopimda Sulsel.

Priyadi sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkuham Sumatera Utara, sementara Iman Suyudi dimutasi menjadi Kakanwil Kemenkuham di Banten.

Selain Kakanwil Sulsel, Kemenkuham RI juga memutasi Kepala Divisi Lapas Marisidin Siregar. Ia diganti pejabat baru Taufiqurakhman.

Baca: Hari Peduli Sampah Nasional, Kementerian Lingkungan Hidup Bersihkan Hutan Karaengta Maros

Dalam kesempatan itu, Imam Suyudi menyampaikan ucapan terima kasih pada jajaran Kanwil Sulsel dan jajaran eksternal, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsinya dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di  kanwil sulsel ini dan berkat kekompakan kita bersama pelaksanaan tugas – tugas dapat berjalan dengan baik," sebutnya.

Baca: Lihat Keadaan SD 144 Holiang Maros yang Masih Kurang, MPAS Mimesis FSD UNM Gelar Baksos

Ia berharap  kepemimpinan kanwil yang baru nanti bisa membangun  kanwil Sulsel ini untuk makin maju lagi ke depannya,

"Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal” ujarnya.

Sementara Priyadi dalam sambutanya meminta dukungan dan sinergitas dan kolaborasi  selama menjabat di Kakanwil Sulsel.(*)

 Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved