Hendak Menjual Sabu, Asri Diciduk Tim Reskrim Polsek Marios di Rumahnya

"Yang bersangkutan baru kita tangkap dan sementara masih dimintai keterangannya terkait kasus ini," ungkap Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu H Rahman.

Hendak Menjual Sabu, Asri Diciduk Tim Reskrim Polsek Marios di Rumahnya
darul/tribuntimur.com
Pengedar narkoba, Asri (29) warga Mariso diperiksa penyidik Reskrim Polsek Mariso. Didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rahman Ronrong. (baju putih). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang warga asal Jl Dahlia, Kecamatan Mariso, Kota Makassar ditangkap personel Reskrim Polsek Mariso, Senin (4/3/2019).

Adalah Asri (29) ditangkap tim Reskrim di rumahnya Jl Dahlia, karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan dan mengedarkan narkoba jenis Sabu-sabu di Kota Makassar.

Baca: KPU Toraja Utara Ajak Warga Dekatkan Diri dengan Pemilu, Dihibur Fadly Padi

"Yang bersangkutan baru kita tangkap dan sementara masih dimintai keterangannya terkait kasus ini," ungkap Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu H Rahman Ronrong.

Kata Rahman, penangkapan pelaku Asri berdasarkan informasi dari tetangga, Asri akan melakukan transaksi dengan pembeli yang tidak jauh daru rumah tinggalnya.

"Jadi saat pelaku ini kami tangkap, pelaku ini memang sementara beres-beres setelah dia mengemas puluhan paket sabu yang kami temukan dilokasi," jelas Rahman.

Baca: Pastikan Aman, Kapolres Maros Kunjungi Pesantren An Nur Tompobulu

Baca: Polemik Puisi Neno Warisman akan Dibahas Ustaz Abdul Samad Malam Ini di TVONE, 3 Link Live Streaming

Asri diamankan sekitar pukul 15.00 Wita, barang bukti narkoba jenis sabu berhasil diamankan polisi. Diantaranya, 53 paket kecil, timbangan digital, dan sendok sabu.

Iptu Rahman menambahkan, saat ini tim penyidik Reskrim Polsek Mariso masih terus menggali berasal dari mana barang-barang bukti tersebut didapatkan pelaku.

"Ya kita masih melakukan pendalaman ini barang bukti, pengakuannya masih sebatas pemilik. Tapi kami yakin ada jaringan yang terlibat kasus ini," tambah Rahman. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved