Ditemukan Kondom, Andi Arief Dikabarkan Ditangkap Bersama Wanita: Ini Penjelasan Mabes Polri

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi karena narkoba. Penangkapan Andi Arief berlangsung, Ahad atau Minggu (4/3/2019)

Ditemukan Kondom, Andi Arief Dikabarkan Ditangkap Bersama Wanita: Ini Penjelasan Mabes Polri
HO
Wajah Andi Arief saat ditangkap. Tampak di depannya ada makanan siap saji. 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi karena narkoba.

Penangkapan Andi Arief berlangsung, Ahad atau Minggu (4/3/2019), di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Kepala Bareskrim Polri, Komjen Idham Azis membenarkan Andi Arief ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Iya (Andi Arief ditangkap)," ujar Idham kepada Kompas.com saat ditanya apakah petinggi Partai Demokrat yang ditangkap adalah Andi Arief, Senin (4/3/2019).

Politisi Andi Arief diduga menggunakan sabu-sabu sebelum penggerebekan yang dilakukan oleh Tim Khusus Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Polisi juga membongkar kloset dibantu pihak hotel untuk mencari barang bukti alat isap sabu-sabu alias bong yang diduga dibuang oleh Andi Arief.

Setelah penangkapan Andi Arief, di media sosial dan grup aplikasi pesan instan WhatsApp beredar foto-foto terkait.

Barang-barang di meja dalam kamar tempat penangkapan Andi Arief.
Barang-barang di meja dalam kamar tempat penangkapan Andi Arief. Tampak minuman, rokok, korek, kondom, sedotan, dan asbak. (HO)
Toilet di kamar tempat penangkapan Andi Arief. Tampak kloset telah terbongkar. Kabarnya, Andi Arief berupaya membuang barang bukti di kloset itu.
Toilet di kamar tempat penangkapan Andi Arief. Tampak kloset telah terbongkar. Kabarnya, Andi Arief berupaya membuang barang bukti di kloset itu. (HO)
Wajah Andi Arief saat ditangkap. Tampak di depannya ada makanan siap saji.
Wajah Andi Arief saat ditangkap. Tampak di depannya ada makanan siap saji. (HO)
Ranjang di kamar tempat penangkapan Andi Arief bersama seorang wanita, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.
Ranjang di kamar tempat penangkapan Andi Arief bersama seorang wanita, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. (HO)
Siaran televisi di kamar tempat penangkapan Andi Arief bersama seorang wanita, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Tampak siarannya adalah Liga Dangdut (Lida) Indosiar.
Siaran televisi di kamar tempat penangkapan Andi Arief bersama seorang wanita, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Tampak siarannya adalah Liga Dangdut (Lida) Indosiar. (HO)

Penjelasan Mabes Polri

Sebelumnya, sunter dikabarkan Politisi Demokrat ditangkap bersama seorang wanita. Bahkan fotonya ramai beredar di media sosial.

Divisi Humas Mabes Polri pun membantah kabar tersebut.

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved