RILIS

Dispen Lantamal VI Raih Piagam Penghargaan dari PT Radio Elshinta Jakarta

Pemberian penghargaan ini dalam rangka HUT Radio Elshinta yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019 kemarin.

Dispen Lantamal VI Raih Piagam Penghargaan dari PT Radio Elshinta Jakarta
handover
Aktif Beri Informasi di Tahun 2018, Dispen Lantamal VI Raih Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta Jakarta 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dinas Penerangan (Dispen) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mendapatkan Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta Jakarta, Senin (4/3/2019).

Pemberian penghargaan ini dalam rangka HUT Radio Elshinta yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019 kemarin.

Piagam ini diberikan atas partisipasi dari Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo sebagai salah satu pengguna aplikasi Info dari Anda (IdA) yang aktif memberikan informasi berita di tahun 2018.

Baca: Inilah Sosok Aquaman Indonesia, Bandingkan Foto-foto Cakepnya Jeremiah Lakhwani & Jason Momoa

Baca: Eks Bek Kiri PSM Makassar Merapat ke PSIS Semarang, Bakal Reuni di Piala Presiden 2019

Menurut Pimpinan Redaksi PT. Radio Elshinta Iwan Haryono, Dispen Lantamal VI merupakan pengguna aktif dari aplikasi IdA yang memberikan berbagai informasi berita tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan sendiri oleh Lantamal VI maupun kegiatan kolaborasi lainnya dengan melibatkan TNI/POLRI maupun Instansi Pemerintahan setempat.

Baca: Siap-siap! 2 Provinsi di Indonesia Siap Buka Penerimaan CPNS 2019, Salah Satunya Sudah Rilis Jadwal

"Saya sebagai Pemimpin Redaksi PT. Radio Elshinta Jakarta sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya yang telah dilakukan oleh Dispen Lantamal VI Makassar dalam memberikan informasi lewat aplikasi IdA ini sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kami atas kemajuan aplikasi IdA sehingga dapat dikenal oleh masyarakat umum dengan penyajian berita-berita yang menarik serta dapat membangkitkan minat baca secara Online bagi masyarakat yang berada di seluruh penjuru Indonesia", ujar Iwan Haryono.

Baca: TRIBUNWIKI: Sejarah Museum La Galigo Kota Makassar, Menyimpan Ribuan Barang Sejarah

Kadispen Lantamal VI juga menyampaikan bahwa merupakan suatu kebanggaan mendapatkan Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta Jakarta ini.

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh pengawak Dispen Lantamal VI Makassar dalam memberikan kontribusi pemberitaan satuannya kepada pihak Radio Elshinta lewat apilkasi yang bernama IdA dengan mengisi di dalamnya berupa berita-berita tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AL Lantamal VI sehingga masyarakat umum dapat lebih mengenal lagi tentang TNI Angkatan Laut," ujarnya.(*)

 Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved